Boaz Solossa Dipercayakan  Gabung Timnas Hadapi Islandia

0
707
Boaz Solossa, dalam aksinya dilapangan Mandala, sebagai Kapten Persipura yang membuka semangat Tim Mutiara Hitam di menit ke 83. DALAM SEBUAH PERTANDINGAN Sebelumnya menghadapi Persib. dalam kegiatan sebelumnya. (Persipura Official Facebook)
Boaz Solossa. (Geis Muguri)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla memanggil 24 pemain tim nasional  untuk menghadapi Timnas Islandia pada pertandingan persahabatan yang di gelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (14/01/2018).

Delapan di antaranya merupakan pemain senior termasuk kapten tim Persipura Jayapura, Boaz Solossa.

Luis Milla rupanya  pada parati persahabatan ini  ingin menggabungkan pemain senior dan junior. Boas Solossa dianggap sebagai salah satu pemain senior yang masih potensial memperkuat timnas. Islandia sendiri sebagai salah satu kontestan Piala Dunia 2018 di Rusia.

Untuk kategori pemain muda tentu Luis Milla masih memberi kepercayaan kepada Osvaldo Haay yang sekarang berstatus sebagai  pemain Persebaya Surabaya, Febri Hariyadi, Putu Gede Juni Antara, Gavin Kwan Adsit. Evan Dimas dan Ilham Udin Armain. Pemain yang di panggil sudah berkumpul di Jakarta dan menjalani latihan mereka Jumat (12/01/2018).

Boaz Theofilius Erwin Solossa, (persipurapapua1963.com)

Kapten Tim Boaz Solossa juga sudah bergabung bersama dengan tim dan sudah menjalani latihan. Boaz Solossa yang di konfirmasi koran ini mengatakan, dirinya sudah mendapatkan informasi untuk bergabung dengan timnas untuk itu dirinya sudah berada di sana sejak Kamis (11/02/2018).

“Saya sudah berada di Jakarta sejak Kamis kemarin. Ya benar nama saya ada dalam daftar pemain yang dipanggil. Ini merupakan tugas dan panggilan negara. Puji Tuhan keadaan saya baik-baik saja dan siap untuk melakoni pertandingan itu,” ujar Boaz Solossa saat di konfirmasi HPP  Jumat (12/01/2018) kemarin. (Geis Muguri / Koran Harian Pagi Papua)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here