Ilustrasi Suasana Pukul Tifa, tanda dimulainya Pelaksanaan Festival di Pantai Hamadi. (Eveerth Joumilena /LintasPapua.com)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) Hari ini, sesuai rencana Pemerintah Kota Jayapura mengajak masyarakat untuk bersama – sama akan  menggelar malam syakuran lepas sambut tahun baru 2017-2018, di lokasi Festifal Teluk Humbold, Pantai Hamadi, Distrik Jayapura Selatan, Jumat (5 Januari 2018).

Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Setda Kota Jayapura, Rocky Bebena, S.Pd, mengatakan,  malam syukuran lepas sambut tahun baru 2017-2018 merupakan arahan bapak Wali Kota Jayapura, DR. Benhur Tomi Mano, MM.,  dalam rangka mengucap syukur dan menjalin talisilaturahim bersama seluruh masyarakat kota Jayapura.

“Ini adalah arahan Wali Kota Jayapura dalam rangka menjalin talisilaturahim dan rasa syukur atas campur tangan Tuhan menjaga kota ini tetap harmonis,” ujar  Kabag Humas, dalam keterangan resminya, Jumat (5/1/2018)

Malam syukur akan dihadiri para undangan dari Provinsi dan kota Jayapura serta pihak swasta dari BUMN-BUMD, paguyuban  se-Nusantara dan masyarakat Pornumbay.

“Wali kota mengundang seluruh masyarakat, BUMN/BUMD, kerukunan paguyuban dari seluruh daerah,dan masyarakat pornumbya,” tambahnya.

Wali Kota Jayapura, DR. Benhur Tomi Mano, MM, dalam sebuah kesempatan lainnya, saat diwawancara di lokasi Festival Teluk Humbolt di Pantai Hamadi, Kamis (3/8/2017). (Eveerth Joumilena/Koran Harian Pagi Papua)

Direncanakan malam syakuran lepas tahun baru, dimulai pukul 18.30 wit (06.30 sore), akan di isi dengan doa dari 5 pemuka agama, dilanjutkan dengan sambutan-sambutan dari Provinsi, Kapolda Papua dan Wali Kota dan tokoh Adat.

Selain itu, Wali Kota akan menyerahkan piagam pengharagaan kepada 3 OPD di lingkungan pemerintah kota Jayapura, atas dedikasi, inovasi dan pelayanan kepada masyarakat.

Acara akan dimeriahkan dengan pelepasan kembang api, dan hiburan dari Gerson Rahata dan artis-artis kota Jayapura . (Humas  Setda Kota Jayapura)