Kapolda Papua saat mengunjungi Gereja Pniel Kotaraja, disambut Wali Kota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano, MM, yang juga Wakil Ketua Majelis Jemaat Pniel Kotaraja. (Humas Setda Kota Jayapura)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  – Dalam rangka memantau pelaksanaan ibadah Malam Kudus di Kota Jayapura, Kepala Kepolisian Daerah Papua, Irjen Pol, Boy Rafli Amar, sambangi Gereja Pniel Kotaraja Klasis Port  Numbay, Minggu (24/12/2017).

“Kondisi pelaksanaan ibadah Malam Kudus berjalan aman, tidak ada hal yang mengawatirkan, setelah Gereja Pniel kita terus mobile” ujar  Kapolda Papua, Irjen Pol. Boy Rafli Amar.

Ia mengharapkan,  kepada masyarakat agar memaknai Natal, agar selalu berbagi kasih sesama umat manusia dan menjadikan Papua sebagai tanah damai yang aman bagi siapa saja.

“Masyarakat diharapkan perayaan natal ditahun 2017 ini, mari kita bangun berbagi kasih sesam umat manusia dan papua menjadi wilayah yang aman sentosa,” tambahnya.

Ribuan Warga Jemaat saat menghadiri ibadah Malam Kudus di Pniel Kotaraja. (Humas Setda Kota Jayapura)

Sementara itu, Wakil Ketua Majelis Jemaat Pniel Kotaraja, Dr. Benhur Tomi Mano, MM, terima kasih atas kunjungannya di Gereja Pniel yang merupkaan jemaat terbanyak di kota Jayapura.

Perayaan Malam Kudus di Papua berjalan aman dan khidmat, ditandai dengan mengamanan di area Gereja oleh pemuda muslim dan ormas yang ada di kota Jayapura. (Humas  Setda Kota Jayapura )