Jelang Perayaan Natal, Pemkot Gelar Pasar Murah di 14 Kampung

0
308

 

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) –  Jelang perayaan natal 2017, pemerintah kota Jayapura melalui Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM, menggelar pasar murah di 14 kampung dari 5 distrik se-Kota Jayapura.

Kepala seksi PPTK Disperindagkop dan Ukm kota Jayapura, Roy Rumbekwan mengatakan pasar murah yang digelar pemerintah kota melalui disperindagkop dan UKM, dalam rangka perayaan natal 2017.

“Pemerintah kota Jayapura dalam hal ini diwakili oleh oleh Dinas Perindagkop kota Jayapura, melihat penting sekali, untuk membantu masyarakat, Oleh karena itu kami memulai dengan memberlakukan pasar murah di setiap kampung yang ada di kota Jayapura,”jelas kepala seksi PPTK Disperindagkop dan UKM, saat melakukan pasar murah di kampung Yoka, Rabu (20/12/2017).

 

Menurutnya, pasar murah yang dilakukan khusus bagi umat nasrani yang akan merayakan natal dan menyambut tahun baru 2018.

“Semua ini kami peruntuhkan buat mereka yg dalam hal ini umat Kristiani yg akan menyambut Natal dan Tahun baru,”tambahnya.

Ia mengharapkan, dengan adanya pasar murah yang dilakukan disetiap kampung secara bergilir dapat meringankan masyarakat dalam menyambut hari natal dan tahun baru.

“Kami mengharapkan hal ini bisa membantu meringkankan beban masyarakat, di setiap kampung ungkap nya,” harapnya.

Ruth seorang warga yoka yang membeli dipasar murah mengatakan terima kasih kepada pemerintah kota yang telah memperhatikan kami dengan membantu dalam bentuk pasar murah, semoga Tuhan memberkati.

 

“Kami sangat berterima kasih sekali kepada pemerintah Kota Jayapura yang masih mau datang memperhatikan kami, hal ini sangat membantu kami, doa kami kiranya Yesus Putra Natal memberkati bapak Wali Kota dan Wakil Wali Kota, serta seluruh staf nya,”kata Ruth.

Barang yang ditawarkan kepada masyarakat berupa sembilan bahan pokok seperti gula, bimoli, dan terigu (satu paket) seharga Rp.90.000, beras 10 kilogram warga hanya menambahkan Rp.30.000, jadi Rp. 120.000. (Humas Setda Kota Jayapura)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here