Wali Kota Jayapura Gelar Rapim Evaluasi Tahunan Bersama OPD

0
492
Selalu Bersama Berjalan Bekerja Untuk Masyarakat KPort Numbay. Tampak Wali Kota Jayapura, DR. Benhur Tomi Mano, MM, didampingi Wakil Wali Kota, Ir. H. Rustan Saru, MM., saat memimpin rapat evaluasi, dalam sebuah kegiatan berbeda. (Fransisca /LintasPapua.com)
Wali Kota Jayapura, DR. Benhur Tomi Mano, MM, didampingi Wakil Wali Kota, Ir. H. Rustan Saru, MM., saat memimpin rapat evaluasi. (Fransisca /LintasPapua.com)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  –  Wali Kota Jayapura, DR. Benhur Tomi Mano, MM.,  dan Wakil Wali Kota, Ir. H. Rustan Saru, MM.,  melakukan Rapat pimpinan (RAPIM) bersama organisasi perangkat daerah (OPD) terkait, untuk evaluasi hasil kerja selama satu Tahun, dari January – Desember 2017.

Hadir seluruh Kepala OPD, asisten dan staf ahli, sejumlah 30 orang. Di gelar di Ruang rapat Walikota selama tiga hari dari 19 – 21 Desember 2017.

Kepala Bagian Humas dan Protokoler Kota Jayapura, Rocky Bebena, saat menyampaikan pandangan dalam rapat pimpinan. (Fransisca /LintasPapua.com)

Walikota Jayapura, DR. Benhur Tomi Mano, MM., mengatakan bahwa melakukan diskusi lepas akhir tahun, bersama OPD pemerintah kota dari tingkat distrik, bagian, badan, dinas,  mereka mengungkapkan apa yang mereka lakukan, Kendala yang mereka alami, inovasi yang mereka lakukan selama satu tahun.

 

“Nanti  angaran 2018 mereka menyampaikan tentang tugas pokok dan tugas mereka, disitu OPD memberikan saran, kritikan, perbaikan kedepan dan saya juga memberikan stressing hal-hal pekerjaan yang belum mereka lakukan,” ujar Wali Kota Jayapura, DR. Benhur Tomi Mano, MM., Rabu (20/12/2017).

Suasana Pertemuan Para Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah. (Fransisca / LintasPapua.com)

Dijelaskan, bahwa  mereka para pegawai dan staff bicara bebas saja tidak di batasi Oleh waktu, yang saya sebut diskusi lepas akhir tahun, nanti mereka juga mengkritisi saya, supaya kita saling mengisi dan menerima.Tujuan akhir kita itu bagaimana rakyat itu sejahtera, dan mandiri.

 

Sementara itu, dalam diskusi berbagai pendapat dikemukakan, antara lain Kabid Humas dan Protokol, Rocky Bebena menuturkan, bahwa untuk kesiapan kedepan mempersiapkan Mobil untuk wartawan, supaya tahun depan bisa memuat banyak wartawan, agar seluruh peralatan wartawan tidak terbatas.

Suasana Pertemuan di Ruang Rapat Wali Kota Jayapura. (Fransisca /LintasPapua.com)

Senada dengan itu,  Kepala bagian perbatasan, Fredrik E Meraudje,mengatakan, mulai tahun depan bila kita keluar perbatasan, harus mengunakan Pasport, karena kondisi perbatasan Sudah tidak seperti dulu, karena kita sudah melewati batas. Banyak orang datang selalu ingin ke perbatasan.

Sementara itu,  Kepala Dinas Perhubungan Kota Jayapura, Elby Uneputty, menyampaikan sumbang saran,memberikan saran Perpustakaan dan arsip adalah jantung administrasi kita, orang cenderung mengunakan internet, jika ditambahkan fasilitas internet Akan menjadi lebih menarik, karena sekarang jamanya internet. (Fransisca /LintasPapua.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here