Skuat Muda Persipura U-19 Tambah Lima Pemain Baru

0
1262
Pemain Persipura Usia - 19 Tahun . (Geis Muguri)

Pemain Persipura Usia – 19 Tahun . (Geis Muguri)
JAYAPURA (LINTAS PAPUA)- Skuat Persipura muda mulai benahi kekuatan jelang putaran kedua Gojek Traveloka Liga 1 U-19. Tim sudah rutin untuk kembali latihan persiapan putaran kedua nanti, dengan menambah lima pemain baru.

Pelatih kepala Persipura U-19, Abdul Manaf mengatakan, menuju putaran kedua, ada penambahan pemain untuk posisi yang dievaluasi kurang maksimal pada putaran pertama. Putaran kedua nantinya harus benar-benar persiapan, karena sudah tentu persaingan akan ketat.

“Kita ada tambahan 2-3 pemain untuk posisi striker. Kita butuh penyerang haus gol,” kata Abdul Manaf usai memimpin latihan anak asuhnya di lapangan PLTD Waena, Selasa (29/8/2017) sore.

Manaf mengaku, timnya butuh striker mumpuni , sebab paada putaran pertama di Samarinda, kerja lini depan belum maksimal. Dari lima pertandingan yang di jalani Alfian Sanyi dan kawan-kawan baru mengumpulkan 8 poin dengan selisih gol (7-3).

Hasil 2 kali menang atas Mitra Kukar (3-0) dan PSM Makasar (3-1). Dua kali imbang lawan Perseru Serui U-19 (1-1) dan Persiba U-19 tanpa gol, serta sekali kalah dari Pusamania Borneo FC U-19 (1-0).

Persipura U-19 tergabung di Grup 3 dan sementara menempati peringkat tiga di bawah Mitra Kukar dengan poin 9 dan Pusamania Borneo FC yang mengumpulkan poin 13.

Persipura saat bermain di Lapangan Mandala, saat melawan Bali United, dengan kemenangan 3 – 1. (Eveerth Joumilena /LintasPapua.com)

Asisten pelatih Thomas Madjar menambahkan, skuat Mutiara Hitam U-19 saat ini berkekuatan 30 pemain. “Ada tambahan 5 pemain baru yang status mereka masih akan di pantau,” akunya.

Lima pemain yang baru bergabung ini masing-masing Giovany Numberi, Tod Fere, Alvons Migau, Zidane Pulanda danAldy Sinjal. (Geis Muguri /Koran Harian Pagi Papua)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here