Persewar Waropen Optimis Menang Disisa Dua Pertandingan Terakhir

0
389
Tim Persewar Waropen (Geis Muguri /Koran Harian Pagi Papua)
Tim Persewar Waropen (Geis Muguri /Koran Harian Pagi Papua)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Kompetisi enam besar Liga 3 zona Papua. Persewar Waropen yang tiga kali menang dan di pastikan lolos ke putaran Nasional masih ngotot untuk dapat memenangkan dua pertandingan lagi, Menghadapi Persidafon pada tanggal 4 Agustus dan Persido pada tanggal 6.

hal ini di katakan Pelatih Persewar, Eduar Ivakdalam mengatakan, dua pertandingan sisa  akan melawan Persidafon, karna  Persidafon  menang dua kosong dari Persimer di lapangan 751 Sentani.

“Persidafon  juga punya kans untuk lolos tetapi kita berusaha untuk harus setiap partai yang kita lalui untuk memenangkan itu,” katanya.

“Saya dengan Persewar sendiri kita sudah pasang target, bahwa setiap pertandingan itu ialah final, jadi kita harus mencapai tiga poin di setiap pertandingan dan lolos ke putaran berikut, partai melawan Persidafon ini yang partai yang sangat menentukan, karena kalau kita dapat hasil terbaik kita sudah lolos,”.

Dalam satu hari ini bagaimana kami menciptakan suasana latihan dan recover  yang baik agar mereka bisa dapat moment yang baik lagi ketika menghadapi Persidafon nanti.

 

Pelatih Persewar Waropen, , Eduard Ivakdalam. (Geis Muguri/Koran Harian Pagi Papua))

sementara itu, Manejer Persewar, Yulens  Bonay, mengatakan kita sudah tiga kali menang dalam putaran enam besar, dua pertandingan terakhir ini  tetap berprinsip meraih kemenangan dua pertandingan akhir.

“Ini karena dalam hal ketua umum Persewar dan juga pemerintah telah menyampaikan bahwa mereka bersiap dan ketika kita masuk ke 32 besar i Nasional ada respon positif dari pemerintah,” ungkapnya.

 

Sementara untuk pertandingan besok di lapangan Hamadi Jumat (4/8), Persimer Merauke vs Persintan Intan Jaya, Persewar Waropen vs Persidafon di lapangan Universitas Otto Geissler Kotaraja dalam, sedangkan untuk lapangan 751 Reider Sentani Persido vs Persiker Keerom. (Geis Muguri /Koran Harian Pagi Papua)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here