Hari ini, Pemprov Papua Undang Masyarakat Hadiri Halal Bihalal di GOR Cenderawasih

0
496
Undangan Acara Halal Bi Halal yang mengundang seluruh masyarakat di Kota Jayapura dan sekitaranya untuk menghadiri acara tersebut pada Senin (10/7/2017). (Erwin)

Kepala Biro Kesra Setda Papua, Naftali Yogi. (Erwin)
JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Hari ini, Masyarakat Kota Jayapura dan sekitarnya, mendapat undangan resmi dari Pemerintah Provinsi Papua untuk menghadiri acara Halal Bi Halal yang sedianya digelar pada Senin (10/7) , sekitar pukul 09.00 WIT di GOR Cenderawasih Jayapura.

Hal ini disampaikan Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat dan Kemasyarakatan Setda Provinsi Papua, Naftali Yogi kepada wartawan, di Jayapura, Jumat (7/7/2017).

“Undangan sudah diedarkan kepada seluruh masyarakat, Forkompinda Papua, TNI dan Polri serta semua pihak terkait. Tapi kepada masyarakat kita imbau supaya bisa datang menghadiri acara ini,” katanya.

Sementara dalam kegiatan Halal Bi Halal tersebut, lanjut dia, Gubernur Papua Lukas Enembe diagendakan memberikan sambutan sekaligus memberi bantuan kepada sejumlah Yayasan Panti Asuhan.
“Tak ketinggalan juga ada hikmah Halal Bi Halal yang disampaikan oleh H. Husnul Yaqin. Sementara doa dalam Halal Bi Halal ini rencananya dibacakan oleh Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Papua,” tuturnya.

Ditanya soal persiapan, Naftali mengatakan sudah hampir 100 persen. “Tinggal menyelesaikan sejumlah persiapan kecil-kecilnya saja. Intinya, kita ingin mempersiapkan segalanya dengan baik. Sebab kami ingin memberikan yang terbaik kepada pegawai dan masyarakat Papua yang nantinya hadir dalam acara Halal Bi Halal tersebut,” harapnya.

Secara terpisah, Sekretaris Daerah Papua Hery Dosinaen mengimbau masyarakat dapat menghadiri acara Halal Bi Halal yang diselenggarakan pada Senin pekan depan.

Undangan Acara Halal Bi Halal yang mengundang seluruh masyarakat di Kota Jayapura dan sekitaranya untuk menghadiri acara tersebut pada Senin (10/7/2017). (Erwin)

“Apalagi kegiatan ini sudah menjadi rutinitas yang wajib untuk dilakukan. Sehingga kita harap kegiatan ini bisa menjadi momentum untuk introspeksi diri khusus bagi ASN di jajaran Pemprov Papua. Kemudian bisa menjadi ajang untuk bersilahturahmi dengan masyarkat yang ada di Kota Jayapura dan sekitarnya,” tutur Naftali. (Erwin /Koran Harian Pagi Papua)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here