Kondisi Cedera Dominggus Fakdawer Dipastikan Istirahat Sebulan

0
386
Pemain Persipura, saat melakukan latihan stamina di Pantai Hamadi. (Geis)

Pemain Persipura, saat melakukan latihan stamina di Pantai Hamadi. (Geis)
JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Dokter tim Persipura, Agustinus Heatubun, menyampaikan kondisi cedera yang di alami Dominggus Fakdawer, cukup berat sehingga di pastikan akan membutuhkan waktu satu bulan kedepan untuk bisa pulih.

Cedera yang di alami Dominggus, miniskus di lutut, dia akan istirahat selama sebulan kedepan,memang agak sedikit mengalami pembekakan di lututnya.

“Ya Dominggus sudah tentu masih cedera dan akan membutuhkan waktu yang cukup untuk istirahat, paling tidak sekitar sebulan lebih,” ujar Agustinus Heatubun,, senin pekan lalu, saat dijumpai di lapangan Mandala.

Lanjut Dokter Agus, kalau untuk Yohanes Tjoe sendiri, memang sudah sembuh dari cederanya, sudah siap untuk bermain, makanya kemarin waktu di Lamongan bisa, siap untuk di mainkan menjadi pelapis dari Muhamad Tahir.

Namun sekarang dengan waktu libur yang cukup, mungkin yang perlu di tambah adalah fisik dari pemain tersebut, untuk bisa mengembalikan kebugarannya.

“Untuk Dominggus sendiri, selanjutnya memang ada program emeray, sebenarnya sudah harus tetapi kakinya masih bengkak, sehingga tidak bisa dapat apa-apa, dan itu nanti tidak akan ada hasil. Muda-mudahan seperti Izack Wanggai, bisa istirahat satu bulan, tergantung pemulihat kondisinya,”ungkapnya. (Geis /Koran Harian Pagi Papua)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here