Tiga Pesan Danramil Abepura di Musorma Asrama Mahasiswa Biak Numfor di Jayapura

0
240
Danramil Abepura 1701/03 Abepura, Kapten Infanteri. Yubelinus Simbiak, saat memberikan sambutan di acara Musorma Mahasiswa Asrama Biak Numfor di Jayapura. Richard (LPC)
Danramil Abepura 1701/03 Abepura, Kapten Infanteri. Yubelinus Simbiak, saat memberikan sambutan di acara Musorma Mahasiswa Asrama Biak Numfor di Jayapura. Richard (LPC)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Hadiri  acara Musyawarah Organisasi Mahasiswa (Musorma) mahasiswa Kabupaten Biak Numfor, Papua. Danramil 1701/03 Abepura, Kapten Infanteri. Yubelinus Simbiak, menitipkan tiga pesan kepada mahasiswa asal Kabupaten Biak Numfor itu.

Adapun pesan tersebut yang pertama adalah menjaga dan menciptakan suasana aman, nyaman, dan damai, baik didalam lingkungan asrama maupun diluar asrama.

Kedua, menjalin hubungan dengan siapa saja dalam menjalin hubungan kemitraan dalam kerukunan dimana saja kita beraktivitas.

Ketiga, selalu disiplin dalam menjalankan setiap aktivitas, agar apa yang direncanakan dan dikerjakan itu selalu berhasil dengan tepat waktu.

“Sebagai Danramil 1701/03 Abepura, saya menyampaikan selamat dan sukses atas terlaksananya Musorma Asrama Biak ini. Dan siapa pun yang terpilih lewat forum ini, dialah yang adik-adik sepakati dan memilih dia. Untuk itu, saya menitipkan 3 hal sebagai semangat kita bersama dalam menjaga Distrik kita Distrik Abepura, tapi juga Kota kita Kota Jayapura, dan Papua yakni, menjaga dan menciptakan suasana aman, menjaga kerukunan, dan kedisiplinan waktu,” kata Danramil Abepura 1701/03, Kapten Infanteri. Yubelinus Simbiak, didepan puluhan Mahasiswa Asrama Biak Numfor, Sabtu 6 Maret 2021, di Jayapura.

Tiga pesan itu, sebut Danramil Abepura, karena Kota Jayapura penduduknya sangat majemuk dan hidrogen, apalagi kita yang ada di wilayah Distrik Abepura, yang memiliki pusat-pusat aktivitas pendidikan perguruan tinggi, dan juga miliki tingkat kriminalitas yang cukup tinggi, sehingga sikap kepedulian dalam menciptakan dan menjaga suasana aman, kerukunan, dan kedisiplinan waktu, menjadi kunci dalam setiap kita menjalankan aktivitas dimana saja.

“Kota Jayapura penduduknya sangat majemuk dan hidrogen. Kita yang ada di wilayah Distrik Abepura, kita memiliki pusat-pusat aktivitas pendidikan perguruan tinggi. Dan juga diwilayah kita tingkat kriminalitas cukup tinggi, sehingga kepedulian dalam diri kita untuk menciptakan dan menjaga suasana aman, menjaga kerukunan, dan disiplin waktu harus tercipta. Ini menjadi kunci dalam setiap kita menjalankan aktivitas dimana saja”, pesan Danramil Abepura, mengakhiri sambutannya.

Sekedar diketahui, Musorma Mahasiswa Asrama Biak Numfor itu, digelar pada Sabtu 6 Maret 2021, Pukul 08:00 WIT, yang berlangsung di Aula Asrama Mahasiswa Biak Numfor, Kelurahan Hedam, Distrik Heram, Kota Jayapura, Papua. (Richard/Lintas Papua)


 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here