Robongholo kembangkan pemasaran sampai Merauke dan Rencana Perbesar Kemasan.

0
44

Direktur Umum PDAM Jayapura, Entis Sutisna

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)- Air mineral produksi PDAM Jayapura bernama Robongholo merupakan produk lokal kebangaan Jayapura terus mengembangkan pemasarannya tidak hanya di Jayapura, setelah resmi di pasarkan sekitar Desember 2020 dengan jumlah produksi ratusan karton per hari. Robongholo yang berarti gunung Cyclop sumber air, sumber kehidupan bagi kehidupan dikaki gunung cycloop, mampu menghidupkan perekonomian karena harganya terjangkau, hal di sampaikan oleh Direktur PDAM Jaypura, Rabu (3/3/2021), Kantor PDAM Jayapura.

Selaku pengelola air Mineral Robongholo,  Direktur Umum PDAM Jayapura, Entis Sutisna, menjelaskan produksi Robongholo setelah 3 bulan di pasarkan”Per hari Robongholo di produksi stabil rata-rata 750 karton per hari, pemasaran sudah di Arso, Koya, Sarmi, Keerom dan minggu kemarin sudah kirim satu kontainer ke Merauke, untuk menjajaki pasar ke Merauke dengan fasilitas tol laut. Kalau membutuhkan Robongholo bisa menghubungi Koperasi PDAM dan unit PDAM terdekat,”Jelasnya.

Selain Robongholo juga mempersiapkan diri bergabung dalam Event besar Papua PON XX 2021 menjadi Minuman branch lokal untuk di serap pasar Nasional

Pada kesempatan yang sama Entis juga memiliki rencana menambahkan memperbesar kemasan baru Robongholo dengan penambahan mesin produksi baru.“Rencana akan muncul kemasan 1500 ml, botol besar, kita akan up Grace penambahan terhadap mesin pencetak botol, salah satu efisiensi, membeli mesin pencetak botol dan bahan bakunya,”Tutupnya.(Fransisca/lintaspapua.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here