Wakil Wali Kota Rustan Saru Apresiasi Kinerja Kelurahan Dalam Pembentukan Posko Covid-19

0
124

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Wakil Wali Kota Jayapura, Rustan Saru mengapresiasi kinerja setiap kelurahan yang dengan cepat membentuk posko Covid-19.

Hal tersebut dikatakan Rustan saat meninjau beberapa posko covid-19 yang ada di Kelurahan Ardipura, Angkasa, Hamadi, Gurabesi dan Kelurahan Entrop, senin (22/2/2021).

“Semoga dengan adanya posko di tingkat kelurahan dapat menekan angka penyebaran covid-19 dan personil yang ada dapat bekerja sesuai dengan tugas masing-masing, ” Ujarnya.

Ia meminta dalam pelaksanaan tugas ketua RT/RW, tokoh pemuda, tokoh perempuan, masyarakat, adat dan tokoh agama serta bhabinkamtibmas dan babinsa dapat bekerja sama.

“Sehingga dalam menjalankan tugas sebaik-baik mungkin demi keselamatan kita semua dari virus corono (covid-19), ” terang Rustan.

Sementara itu Wakapolresta Jayapura Kota AKBP Supraptono, mengatakan stuktur organisasi dapat dibenahi sehingga masing-masing fungsi memahami tugas pokoknya sehingga dalam mengemban fungsi dan perannya dapat dipahami.

“Untuk tim fungsi pembinaan agar melakukan pemantauan dan teguran kepada pelaku usaha maupun masyarakat agar mematuhi perda Walikota yang telah dikeluarkan pemerintah kota Jayapura tentang pencegahan penularan covid-19, ” pungkasnya.

Dalam peninjauan posko Covid-19 Rustan Saru didampingi Wakapolresta Jayapura Kota AKBP Supraptono, Wakil Ketua I DPRD Kota Jayapura Jhon Beatubun, Pasiter Kodim 1701 Mayor Edy, Kasat Pol PP Kota Jayapura Mukhsin Negkeula, Kadis Kesehatan dan Kadis Sosial kota Jayapura. (Gracio/lintaspapua)


 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here