KORNAS-JOKOWI Sikapi Polemik Terkait Vaksin Nusantara

0
65

JAKARTA (LINTAS PAPUA) – Sehubungan terjadinya polemik dan perbedaan pandangan terkait Vaksin Nusantara yang dikembangkan oleh Mantan Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto dan Tim, maka dengan ini Kornas-Jokowi selaku Relawan Joko Widodo pada pilpres tahun 2014 dan tahun 2019 yang lalu menyatakan sikap.

Hal inin disampaikan  Ketua Umum (Ketum) Kornas-Jokowi,  Abdul Havid Permana, bersama Sekjen Kornas-Jokowi,  Akhrom Saleh., di Jakarta, Senin, 21 Februari 2021.

Ketua Umum Kornas-Jokowi,  Abdul Havid Permana  mengatakan,  bahwa Kornas-Jokowi mendukung penuh niat baik Mantan Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto dan tim untuk mengembangkan Vaksin Nusantara yang sudah masuk uji klinis tahap kedua, apalagi hal itu sebagai karya anak bangsa.

 

“Mengingat Pandemi yang berdampak kepada perekonomian sebuah negara termasuk Indonesia, maka pemerintah pusat patut mempertimbangkan hal tersebut dan mendukung penuh agar terus dikembangkannya Vaksin Nusantara, dengan berbagai aspek pertimbangan, yang salahsatunya menghemat Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN),” ujar  Abdul Havid Permana, bersama Sekjen Kornas-Jokowi,  Akhrom Saleh., di Jakarta.

 

Pihaknya dengan tegas  menolak Terawan Agus Putranto sebagai Duta Besar Spanyol, agar Terawan dapat Fokus Mengembangkan Vaksin sebagai karya anak bangsa.

 

Demikian Pernyataan Sikap Kornas-Jokowi terkait Vaksin Nusatara yang dikembangkan oleh putra-putri terbaik bangsa Indonesia tersebut, khususnya dibidang kesehatan.  (Kornas-Jokowi)


 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here