Kaka Piter Gusbager Lanjut, Bupati dan Wabup Keerom Periode 2016-2021 Resmi Berakhir

0
178

Bupati Keerom Periode 2016-2021, Muh. Markum, saat penandatangan berita acara Sertijab kepada Plh. Bupati (Sekda Keerom), Irwan, MMT, di Kantor Dinas Otonom, Arso Swakarsa, Rabu (17/2/21). (Arief/lintaspapua.com)

KEEROM (LINTAS PAPUA) – Kepemimpinan Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Keerom Periode 2016-2021, resmi berakhir pada hari ini, Rabu tanggal 17 Februari 2021. Hal ini ditandai dengan dilakukannya acara serahterima jabatan Bupati Keerom periode 2016-2021, Muh Markum kepada Pj. Sekda Keerom selaku Plh. Bupati Keerom, Irwan MMT, di ruang rapat kantor dinas otonom, Arso Swakarsa, Rabu (17/2/21) siang.

Hadir pada acara tersebut Bupati dan Plh Bupati, Ketua DPRD Keerom, Bambang Mujiono, SE, Wakil Ketua I DPRD Keerom, H. Syahabuddin, SP, MSi, Dandim 1701, beserta para pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Keerom.

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Keerom Periode 2020—2024, Piter Gusbager, SHut, MUP dan Drs. H. Wahfir Kosasih, SH, MH, MSi. (Arief /lintaspapua.com)

Bupati pada sambutannya menyampaikan terimakasih kepada pimpinan OPD dan ASN serta masyarakat Keerom yang telah membantunya dalam melaksanakan tugas selama menjadi wakil bupati dan bupati keerom. ‘’Bila ada kesalahan selama dalam pelaksanaan tugas baik ucapab atau perbuatan, kami menyampaikan permohonan maaf,’’ujarnya.

Sementara itu Plh. Bupati Keerom, Irwan, MMT, mengemukakan bahwa saat ini tantangan dan permasalahan yang dihadapi di Keerom, mulai dari adanya wabah covid, bencana alam banjir dan lainnya.

‘’Hal ini hendaknya tak mengurangi semangat kita, bahkan kita berharap OPD di lingkungan Pemkab Keerom bekerja baik sesuai tugas pokok dan fungsinya masing-masing. Sehingga pembangunan di Keerom tetap dapat berjalan baik,’’pesannya.

Wakil Bupati Keerom, Piter Gusbager, SHut, MUP.. (Arief/lintaspapua.com)

Sedangkan Wakil Bupati Keerom, Piter Gusbager, SHut, MUP, meski tak bisa hadir pada acara tersebut, namun melalui laman media publiknya, menyampaikan terimakasih atas semua pihak yang mendukungnya sehingga bisa melaksanakan tugas sebagai Wakil Bupati Keerom dengan baik.

‘’Rabu, 17 Februari 2021, secara resmi saya mengakhiri masa jabatan sebagai wakil bupati Kabupaten Keerom. terimakasih banyak untuk semua pihak yang telah mendukung saya dan bekerja sama (khususnya masyarakat Keerom) dari awal dan selama menjabat. Segala yang baik datang dari Allah, kita hanya alat-alat Tuhan dalam melayani dengan segala kekurangan dan keterbatasan. Atas nama pribadi dan keluarga, saya menyampaikan permohonan maaf untuk segala kekurangan selama menjabat. Tuhan yang maha baik, menolong kita untuk terus bekerja dan saling membantu, mendatangkan kebaikan bagi semua orang! Amin,’’ujarnya. (ariefnugroho/lintaspapua.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here