Ketika George Saa Ajak Masyarakat Untuk Berbagi Kasih Bagi Gereja

0
107
Foto bersama Adik Gembala Janes Kobogau dan panitia yang sedang membangun. (ISTIMEWA)

TIMIKA (LINTAS PAPUA)  – Satu pengalaman menarik hari ini bagi saya karena Tuhan luar biasa dan masih banyak orang-orang yang setia mengerjakan keselamatan di bumi.

Sore ini, 8 Februari 2021, saya datang melihat lokasi rencana pembangunan gereja GKII Eklesia di Jalan Irigasi-Petrosea (Tembus Busiri), Kota Timika.

 

“Saya kunjungi Gembala Yanes Kobogau dan segenap keluarga besar suku Moni dan masyarakat umum jemaat GKII yang sedang membangun gereja,” ujar Intelektual Muda Papua, George Saa., dalam sebuah kesempatan.

Lahan pembangunan gereja. (ISTIMWA)

Dikatakan, dari perjalanan ini diakui bahwa  masih dibutuhkan beberapa ret timbunan untuk pembangunan lahan gereja. Masyarakat Moni ini mereka bangun gereja secara swadaya dan umat gereja GKII.

“Saya sendiri hanya bisa sanggupi untuk beberapa truck timbunan namun selebihnya memang masih memerlukan bantuan dari siapa saja yang punya hati/iklas,” jelasnya.

Dikatakan, pada posisi dimana bisa bantu menyuarakan kepada bapak/ibu siapa saja yang bersedia untuk membantu proses pembangunan gereja ini untuk bisa langsung berkomunikasi dengan panitia yang di pimpin langsung Gembala Gereja Yanes Kobogau di nomor WA +6281344508765. (***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here