Polres Keerom Sita Puluhan Botol Miras Lewat Razia

0
270
Jajaran Polres Keerom saat menunjukkan hasil sitaan Miras dari tangan pelaku. (Arief/LPC)

Dimaksudkan Untuk Menekan Peredaran Miras Sekaligus Jaga Stabilitas Keamanan Keerom

KEEROM  (LINTAS PAPUA) – Dalam rangka menjaga stabilitas keamanan di Keerom, maka jajaran Polres Keerom melaksanakan Razia Minuman Keras Ilegal. Hal ini dimaksudkan sekaligus untuk menekan peredaran Minuman Keras di Wilayah Kab. Keerom.

Razia yang dilaksanakn Minggu (10/01/2021) Malam melibatkan personil Gabungan Polres Keerom. Dipimpin Pawas I KBO Sat Intelkam Res Keerom IPTU Katman Didampinggi Pawas II IPDA I Nyoman Dana Budiarta,SH , melaksanakan Razia Miras Ilegal yang dijual Bebas.

Razia yang dilaksanakn Minggu (10/01/2021) Malam melibatkan personil Gabungan Polres Keerom. Dipimpin Pawas I KBO Sat Intelkam Res Keerom IPTU Katman Didampinggi Pawas II IPDA I Nyoman Dana Budiarta,SH , melaksanakan Razia Miras Ilegal yang dijual Bebas. (Arief/LPC)

Razia Miras yang dilaksanakan Polres Keerom merupakan bentuk pencegahan penyebaran Miras di Wilayah Kab. Keerom, dalam mewujudkan Sit Kamtibmas yang aman dan kondusif di tengah-tengah masyarakat.

‘’Guna menciptakan Sit Kamtibmas yang Kondusif di Wilayah Kab.  Keerom, Kapolres Keerom memerintahkan kami untuk melakukan razia Miras Ilegal yang di jual balikan bebas di Wilayah Kab. Keerom ini,  sebab sangat di sayangkan efek dari Miras ini bagi masyarakat sangat berdampak buruk, dapat mengganggu ketentraman di tengah Masyarakat, bahkan sudah banyak korban dari Miras ini sendiri,’’ungkap IPTU Katman.

IPTU Katman juga mengungkapkan bahwa, menjelang tahap Penetapan  Bupati Dan Wakil Bupati Kab. Keerom, atensi Kapolres Keerom untuk kedepannya akan mengoptimalkan kegiatan Kepolisian demi menciptakan Situasi yang Aman, Damai dan Kondusif di Wilayah Kab. Keerom

Pada Razia yang dilaksanakan Anggota berhasil menemukan sebanyak 50 Botol Miras berbagai merek yang disimpan di dalam rumah saat geledah, kemudian barang bukti beserta Pemilik Mirah di bawa kantor guna dimintai keterangan. (ian/arief/lintaspapua.com)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here