Ketua Fraksi BTI Wagus Hidayat Berbagi Kasih Natal di Panti Asuhan Holei Roo Sentani

0
96

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Berbagi kasih merayakan Natal 2020, Ketua Fraksi Bhinneka Tunggal Ika (BTI) DPRD Kabupaten Jayapura H. Wagus Hidayat, SE, menggelar Safari Natal dengan menyalurkan tali kasih berupa paket mie instan, beras dan telur kepada anak yatim-piatu di Panti Asuhan Holei Roo Sentani, Jalan Sosial, Kelurahan Hinekombe, Distrik Sentani, Kabupaten Jayapura, Senin (14/12/2020).

Paket bantuan kepada puluhan orang anak yatim-piatu yang mayoritas anak-anak asi Papua itu langsung disampaikan oleh Anggota DPRD Kabupaten Jayapura dari PPP H. Wagus Hidayat, SE.


Politisi PPP dalam pesan dan kesan Natal yang di sampaikannya kepada seluruh penghuni Panti Asuhan Holei Roo tersebut, yakni tetap semangat dalam menjalani hari-hari sebagai orang yang percaya, serta wajib bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. Karena atas hikmat dan rahmat-Nya kita masih tetap di pelihara hingga saat ini.

“Saya berpesan tetap semangat, tetap bersyukur sama Tuhan. Karena kita masih di beri kesempatan untuk hidup menikmati berkat dari Tuhan kita semua saudara,” pesan pria yang akrab disapa Dayat ini kepada anak Panti Asuhan Holei Roo, Senin (14/12/2020).

Anggota Komisi A DPRD Kabupaten Jayapura ini juga menambahkan, meski berbeda keyakinan, tetapi pernyataan kasih itu harus selalu di amanatkan sebagai bagian dari ajaran kitab suci. Apalagi dengan mengunjungi anak yaitim-piatu yang butuh sentuhan kasih.
“Bapa ini agama Islam, bapa juga Ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan di Kabupaten Jayapura, sekaligus Anggota DPRD Kabupaten Jayapura, jadi bapa datang lihat ade-ade disini ini, saya punya anak- anak juga sudah menjadi tanggung jawab saya untuk memperhatikannya,” tutur Ketua BPD KKSS Kabupaten Jayapura tersebut.
Sementara itu, Pengurus Panti Asuhan Holei Roo Sentani, Nya. Naomi Pulanda sangat berterimakasih kepada bapak Wagus Hidayat, meski di tengah kesibukan yang ada pada dirinya masih menyempatkan waktu untuk berbagai kasih dengan anak-anak di Panti Asuhan Holei Roo.

Sehingga kerinduan besar untuk kedatangan Wakil Rakyat ke panti asuhan yang didirikan sejak 4 tahun lalu itu akhirnya di jawab oleh Tuhan.
“Kami sangat merindukan kunjungan anggota DPRD, ini pergumulan kami, akhirnya Tuhan menjawab itu. Terima kasih bapa Wagus, apa yang bapa berikan semuanya akan di perhitungkan Tuhan kelak,” tutupnya. (Irf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here