Coblos di TPS, Elysa Auri Harap Tak Ada Warga Yang Golput

0
134

JAYAPURA  (LINTAS PAPUA) – Calon Bupati Kabupaten Teluk Wondama Elysa Auri telah menggunakan hak pilihnya dalam Pilkada Telum Wondama.

Mantan Asisten Bidang Umum Sekda Provinsi Papua tersebut mencoblos di TPS Hikmah SMA Yapis 007, Iriati, Wasior, Teluk Wondama, Rabu (9/12/2020) didampingi istri, Grice Nelce Ajamiseba.

Tampil serasi menggunakan batik khas Papua, Elysa dan istri disambut petugas TPS dengan protokol kesehatan.

Mereka diminta mencuci tangan terlebih dahulu, lalu dilakukan pengecekkan suhu tubuh. Petugas juga mewajibkan untuk menggunakan sarung tangan sekali pakai saat hendak mencoblos.

Pencoblosan pun ditutup dengn meneteskan tintas ke jari, usai memasukan surat suara ke kotak suara.

Ditemui wartawan, Elysa mengaku berterima kasih kepada para petugas yang sudah bekerja dengan baik saat menerima dirinya bersama seluruh masyarakat.

Ia pun berharap agar tak ada warga Teluk Wondama yang golput, sebab menurutnya satu suara sangat menentukan arah pembangunan di Wasior dan sekitarnya lima tahun kedepan.

“Kita empat pasangan calon yang maju ini semuanya putra terbaik Wondama. Jadi, silahkan memilih sesuai hati nurani masing-masing. Jangan sampai ada yang golput. Sebab suara anda menentukan pembangunan kedepan,” terang dia.

Elysa juga berharap agar pelaksanaan Pilkada di Wondama berjalan dengan aman dan damai. Dia berharap tak ada pihak-pihak yang memanfaatkan situasi untuk mengacaukan kamtibmas di Kabupatn Teluk Wondama.

“Tentunya kita harap Pilkada kali ini berjalan aman dan damai. Soal pilihan kita serahkan ke rakyat. Namun saya juga minta semua pihak menahan diri, jangan terpancing oleh apa pun. Tetapi mari semua wujudkan Pilkada yang aman dan damai di Wasior dan sekitarnya,” pungkasnya.(win)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here