Pengawasan Pilkada 2020, Otopianus Tebai Anggota DPD RI, Apresiasi KPPS Terapkan Protokol Kesehatan di Nabire

0
228
Pengawasan Pilkada 2020, Otopianus Tebai Anggota DPD RI, Apresiasi KPPS Terapkan Protokol Kesehatan di Nabire. Richard (LPC)
Pengawasan Pilkada 2020, Otopianus Tebai Anggota DPD RI, Apresiasi KPPS Terapkan Protokol Kesehatan di Nabire. Richard (LPC)

NABIRE (LINTAS PAPUA) — Pengawasan Pilkada serentak 2020, Otopianus Tebai, Anggota DPD RI perwakilan Papua, Rabu 9 Desember 2020, dalam monitoringnya, dirinya mengapresiasi Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) di Tempat Pemungutan Suara (TPS) yakni TPS 05, Kelurahan Oyehe, Kabupaten Nabire. Yang menerapkan protokol kesehatan Covid-19 bagi masyarakat yang hendak mencoblos.

Dalam monitoringnya itu, Otopianus Tebai menyampaikan, KPPS dan pengawas Pemilu hadir sebagai penyelenggara Pilkada. Hadir juga Komisioner Bawaslu Kabupaten Nabire Adriana Sahempa. S. PAK.

Pengawasan Pilkada serentak ini merupakan bagian dari tugas Komite 1 DPD RI untuk menjamin demokrasi di daerah.

“Bahwa Pilkada penting untuk meneruskan tongkat kepemimpinan di daerah. Melalui Pilkada serentak akan dimunculkan pemimpin daerah yang mengerti akan daerahnya. Dan mampu membangun daerah. DPD RI senantiasa menjembatani kepentingan daerah di pusat,” kata Otopianus Tebai, Anggota DPD RI perwakilan Papua, kepada Lintas Papua.Com. (Richard/Lintas Papua)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here