Ketum GAMKI : Pengembangan Generasi Muda, GAMKI Bekerjasama dengan 7 Kementerian

0
479
Ketua Umum (Ketum) Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI), Wilem Wandik,
Ketua Umum (Ketum) Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI), Wilem Wandik,

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) — Ketua Umum (Ketum) Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI), Wilem Wandik, menuturkan, bahwa dalam pengembangan generasi muda, baik secara intelektual dan skill mereka. Pengurus Pusat GAMKI, telah melakukan Memorandum of Understanding (MoU), dengan 7 Kementrian, guna pengembangan generasi muda di Indonesia, yang terkoneksi pada pengurus DPD dan DPC se-Indonesia.

Hal itu dikatakan, Ketua Umum GAMKI, Wilem Wandik, saat menyampaikan materi, pada Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) GAMKI Provinsi Papua, Senin 30 November 2020, di Horex Hotel Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua.

Sebut, Ketum GAMKI, kebijakan dan strategis pengurus pusat GAMKI, telah dirumuskan dalam 14 program prioritas, dan telah diterjemahkan dalam MuO dengan 7 Kementerian. Dan sedang berjalan. Namun wabah pendemi, hingga semuanya terhenti sementara.

Ke 7 Kementerian itu yakni, Menteri Desa dan Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT). Menteri Pemuda dan Olahraga. Menteri Tenaga Kerja. Basarnas. Menteri Ketenagakerjaan. Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat. Menteri Pertanian, Menteri Kelautan dan Perikanan. (Richard/Lintas Papua)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here