Wali Kota Jayapura Apresiasi, Hadirnya Hotel Baru, Brand Horison Ultima Entrop di Jayapura

0
321
Walikota Jayapura Apresiasi, Hadirnya Hotel Baru, Brand Horison Ultima Entrop di Jayapura. Richard (LPC)
Walikota Jayapura Apresiasi, Hadirnya Hotel Baru, Brand Horison Ultima Entrop di Jayapura. Richard (LPC)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) — Wali Kota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano, MM, mengapresiasi hadirnya hotel baru di Kota Jayapura, Papua yakni Brand Horison Ultima Entrop.

Hal itu dikatakan Walikota Jayapura, karena semakin banyak basis perhotelan yang dibangun di Kota Jayapura, tentulah memberikan dampak pada pengembangan perokonomian dibidang ekonomi, dan juga berdampak pada pegembangan kewisatawaan dibidang pariwisata di Kota Jayapura.

“Ya, sebagai Walikota Jayapura, saya menyambut baik dan mengapreasiasi atas hadirnya Brand Horison Ultima Entrop di Kota Jayapura. Hotel ini hadir, semoga dan untuk pengembangan perokonomian dalam bidang ekonomi. Dan juga pegembangan pariwisata yang ada di Kota Jayapura”, kata Walikota Jayapura, Benhur Tomi Mano, Jumat 20 November 2020, lalu.

Walikota berharap, sembari memesan, agar setiap kehadiran hotel- hotel baru di Tanah Tabi, harus dan dapat menggunakan ornamen-ornamen local, bersimbol adat Tanah Tabi dalam aktivitas perhotelannya.

Sementara itu, Director of Marketing Communications Horison Hotels Group, Heni Juniarti, mengatakan, dengan hadirnya Brand Horison Ultima Entrop di Kota Jayapura, sebagai hotel ke- 7 di Papua. Kami siap bersaing dan mampu memberikan kualitas dan pelayanan terbaik, khususnya dalam era new normal ini.

“Sebagai hotel ke-7 di Provinsi Papua. Dengan hadirnya hotel ini, kami meyakini bahwa kami mampu bersaing dalam memberikan kualitas, dan pelayanan yang terbaik, khususnya dalam era new normal”, ujar Heni Juniarti, selaku Director of Marketing Communications Horison Hotels Group.

Sekedar diketahui, sebagai salah satu perusahan manajemen perhotelan terbesar di Indonesia, PT. Metropolitan Golden Management – Horison Hotels Group. Selalu berupaya menjaga keeksistensiannya dengan mengembangkan jaringan bisnis perhotelan.

PT. Metropolitan Golden Management – Horison Hotels Group, telah diberikan kepercayaan oleh PT. Cahaya Mitra Hospitalitas, untuk mengoperasikan dan mengembangkan hotel ke- 7 di Tanah Papua, dengan nama, ‘Brand Horison Ultima Entrop’.

Hotel baru ini, menyediakan fasilitas lengkap dan pelayanan hotel mewah, yang mampu memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para tamu hotel.

Hotel berbintang 4 ini terletak di lokasi strategis dan menghadirkan konsep kekinian.

Turut hadir dalam peresmia Brand Horison Ultima Entrop itu yakni, Supardi selaku Direktur Utama PT. Cahaya Mitra Hospitalitas dan Owner Horison Ultima Entrop – Papua. Perwakilan Manajemen PT. Metropolitan Golden Management – Horison Hotels Group, RD. Ludy Suryahadikusumah selaku VPO dan CQA, dan Komang Sumerta selaku GM Horison Ultima Entrop. (Richard/Lintas Papua)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here