Taspen Bantu Korban Kebakaran 50 Juta Melalui Pemerintah Kota Jayapura

0
83

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)– PT TASPEN (Persero) Cabang Jayapura menyalurkan bantuan berupa uang tunai  50 Juta Rupiah  melalui pemerintah Kota Jayapura, di terima langsung oleh Wali Kota Jayapura, Bantuan ini sepenuhnya untuk membantu korban kebakaran Dok IX Jayapura pada Senin 19 Oktober 2020 lalu. Ruang Wali Kota Jayapura, Senin(16/11/2020).

Secara langsung Branch Manager PT. TASPEN (Persero) Cabang Jayapura, Mulat Budianto menuturkan bahwa  bantuan merupakan bentuk keperdulian PT. TASPEN atau Corporate Social Responbility (CSR) atau salah satu tanggung jawab sosial dari PT. TASPEN.”Ini adalah bentuk kepedulian Taspen dalam program CSR, ya mungkin terlambat tapi setidaknya bisa sedikit meringankan beban korban kebakaran, Seluruhnya dalam bentuk dana, Karena kalau sembako, kami rasa sudah tidak terlalu genting, sekarang kami rasa para korban lebih membutuhkan material atau dana untuk menata kembali rumah dan hidup mereka,” Tuturnya.

Pada waktu yang sama Wali kota Jayapura, Dr Drs Benhur Tomi Mano, MM mengungkapkan terima kasih kepada PT. TASPEN telah membatu para Korban, juga mengucapkan terimakasih sebagai mitra Pemerintah Kota Jayapura  melindungi hak ASN.

“Akan kami atur dan kami salurkan kepada para korban, semoga mereka dapat menerima ini dan mitra kerjasama kita dengan Taspen bisa berjalan lancar untuk melindungi hak-hak ASN dan masyarakat kota Jayapura,” pungkasnya.

(Fransisca/lintaspapua.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here