Turut Berdukacita : Bupati Nduga, Yairus Gwijangge Meninggal Dunia

0
307
Bupati Nduga, Yairus Gwijangge. Terimakasih atas dedikasi pengabdian kepada masyarakat Nduga. Selamat Jalan Dalam Damai Kasih Bapa Surgawi. Turut Berduka. (ISTIMEWA)

Berita Duka

Bupati Nduga Bapak Yairus Gwijangge Meninggal Dunia karna sakit. Beliau telah pergi untuk selamanya meninggalkan rakyat Ndugama masih dalam ketakutan dan pengungsian akibat konflik bersenjata antara aparat TNI Polri dan TPNPB.

Menurut informasi beliau meninggal pukul 03:00 WIB, di rumah sakit MayaPada Jakarta karena sakit dan rencananya Jenazah akan di terbangkan ke Jayapura kemudian di makamkan di kampung halaman beliau Kabupaten Nduga.

Selamat Jalan Bapak Yairus Gwijangge, Bupati Nduga – Provinsi Papua. Semoga apa yang dilakukan selama ini sebagai bupati baik itu amal dan perbuatannya dapat terima Tuhan Di Surga.

Minggu, 15 November 2020
(LAURENZUS KADEPA, Anggota DPR Papua )

Sementara itu, Tokoh Muda Papua yang juga Pemuda Intelektual Kabupaten Nduga, Samuel Tabuni menuliskan “Hari ini engkau telah pergi meninggalkan kami untuk selamanya. Jasamu dan pelayanan baikmu telah terukir dalam setiap hati dan jiwa kami Suku Nduga,”

“Kami akan tetap bersatu kapanpun sesuai ajaran dan teladanmu. Perjuangan dan usaha membela suku Nduga akan terus kami lanjutkan. Nimi aeeee….kagorakme ooo!!,” tulis Samuel Tabuni, yang dikutip dari akun facebooknya, Minggu, 15 November 2020.  (***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here