Semuwa Group dan Hotel Suni Serahkan Hadiah Pemenang Lomba Turnamen Game Online Ludo Kompetisi

0
126
Wagus Hidayat, Owner Semuwa Group, saat diwawancara/ (Irfan / HPP)

Owner Semuwa Group, H. Wagus Hidayat, SE, ketika menyerahkan hadiah lomba kepada pemenang Turnamen Game Online Ludo Kompetisi

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Di momen Peringatan Hari Pahlawan 10 November 2020 juga dilakukan penyerahan hadiah kepada pemenang lomba Turnamen Game Online Ludo Kompetisi di EfKa Cafe and Resto, Hawaii, Kota Sentani, Kabupaten Jayapura.

Owner Semuwa Group H. Wagus Hidayat, SE, bersama Danlanud Silas Papare Marsma TNI. Dr. Budi Achmadi, M.Sc, perwakilan Suni Garden Lake Hotel and Resort dan perwakilan Cafe and Resto EfKa menyerahkan hadiah lomba kepada para pemenang.

“Selamat kepada para pemenang,” ujar Owner Semuwa Group, H. Wagus Hidayat, SE, dalam sambutannya, Selasa (10/11/2020) malam.
Menurutnya, lomba game online Ludo King ini digelar dalam rangka memperingati Hari Pahlawan tanggal 10 November.

“Kegiatan lomba yang kita laksanakan pada tanggal 8 November lalu itu dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November 2020, yang mana pada malam hari ini kita menyerahkan hadiah lomba kepada para pemenang,” imbuh Wagus Hidayat yang juga Anggota DPRD Kabupaten Jayapura dari PPP, ketika ditanya wartawan media online ini usai penyerahan hadiah lomba, Selasa (10/11/2020).

“Hadiah untuk juara pertama itu sepeda gunung, juara kedua memperoleh handphone merk Vivo, untuk juara ketiga itu hadiahnya berupa voucher nginap di Suni Garden Lake Hotel dan voucher makan di EfKa Cafe bagi juara keempat atau harapan I,” sambungnya.

Penyerahan hadiah ini dilakukan mengingat pelaksanaan kegiatan berlangsung masih di masa pandemi Covid-19, maka hanya para pemenang lomba game online Ludo King saja yang dihadirkan, namun tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai ketentuan.

Lanjut Dayat mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemenang lomba yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

“Pembagian hadiah untuk para pemenang lomba itu kita lakukan malam ini dan tidak dibagikan langsung usai pertandingan mengingat di tengah pandemi Covid-19,” ujar Ketua Fraksi BTI DPRD Kabupaten Jayapura tersebut.

“Ya teman-teman dari tim kerja The Spirit of Papua menyapu bersih untuk ketiga hadiahnya. Baru malam ini kami serahkan, dan diserahkan oleh Danlanud Silas Papare, saya sendiri juga mewakili Semuwa Group serta perwakilan Suni Garden Lake Hotel dan EfKa Cafe. Sekali lagi kami ucapkan selamat dan terima kasih kepada penyelenggara lomba serta para pemenang yang telah berperan aktif berpartisipasi dan mensukseskan kegiatan ini,” tukas Dayat yang juga Ketua BPD KKSS Kabupaten Jayapura. (Irf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here