Sambut HUT Sumpah Pemuda, GEMAPI Gelar  Lomba Stand Up Comedy

0
237

JAYAPURA (LINTAS  PAPUA) – Sekjend PB Gerakan Mahasiswa Papua Indonesia (GEMAPI),  Guntur Widyaswara  mengatakan, bahwa pihaknya  dalam memperingati hari Sumpah Pemuda pada tanggal 28 oktober 2020, tentu berbeda dari tahun tahun sebelumnya dalam keadaan covid-19, yaitu akan menggelar dengan lomba Stand Up Comedy.

“ini aktivitas pemuda mulai menurun dengan kegiatan kegiatan kepemudaan. Namun dengan semangat pemuda yang di peringati pada tanggal 28 oktober 2020, Gerakan Mahasiswa Papua Indonesia (GEMAPI) bekerja sama dengan Komunitas Stand Up Indo Jayapura melakukan kegiatan kepemudaan dengan lomba standup comedy,” ujar Sekjend Pengurus Besar (PB) Gerakan Mahasiswa Papua Indonesia (GEMAPI),  Guntur Widyaswar,  saatdikonfirmasi kepada media, Selasa, 27 Oktober 2020.

Dijelaskan,  untuk perlomabaan akan dimulai dengan audisi pada tanggal 24 oktober dan grand final pada tanggal 31 oktober 2020.

“Untuk lokasi pendaftaran bisa  langsung di Cafe Ormoe, di Ale – Ale Padang Bulan,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, GEMAPI mengajak seluruh Pemuda Papua untuk terus belajar, bersaing sebagai pemuda Papua yang kompeten dalam hal segala bidang.

“Pemuda yang kreatifitas dalam perkembangan global pemuda tentu mampu menanam rasa kepedulian terdapat sesama pemuda Papua,” lanjutnya.

Dari informasi yang diterima sekitar  15 kontestan yang mengikuti audisi pada tanggal 24 oktober, 7 peserta lolos babak final hasil penilaian dewan juri dan berhak maju ke Grand final stand Up GEMAPI akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 30 Oktober 2020 bertempat di Cafe Ormoe, jalan raya Sentani- Abepura, ruko tanjalan ale-ale, padang bulan. (Dhoto)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here