Kalwedo Jayapura Berbagi Kasih Dengan Yayasan Terang Kasih Bangsa di HUT ke – 45 Tahun

0
103
Senin (26/10/2020). Kegiatan tersebut dalam rangka merayakan HUT ke-45 Kalwedo di Papua. (Gracio /LPC)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Badan Pengurus Ikatan Keluarga Kalwedo Jayapura berbagi kasih melalui bakti sosial ke yayasan Terang Kasih Bangsa di Koya Koso, Kota Jayapura, Senin (26/10/2020). Kegiatan tersebut dalam rangka merayakan HUT ke-45 Kalwedo di Papua.

Kehadiran paguyuban warga masyarakat Maluku Barat Daya di Jayapura ini dipimpin langsung Ketua Kalwedo Jayapura. Rocky Bebena bersama Wakil Ketua Nathan Remialy dan Pdt. Piet Lewier,S.Th serta sejumlah warga dan Pemuda Kalwedo.

Aksi sosial ini diterima langsung Ketua Yayasan Terang Kasih Bangsa, Jimmy Morin bersama ibu Lanny dan seluruh anak-anak yang berada dalam asrama tersebut.

Ketua Yayasan Terang Kasih Bangsa, Jimmy Morin menyambut baik dan memberikan apresiasi serta penghargaan kepada kerukunan Kalwedo yang ada di Jayapura.

“Selamat ulang tahun buat Kalwedo yang ke 45 tahun, semoga kerukunan ini terus diberkati Tuhan dan hubungan kekerabatan kita dengan Kalwedo bisa lebih baik lagi,” kata Jimmy Morin seusai acara penyerahan bantuan.

Ketua Kalwedo Jayapura, Rocky Bebena mengatakan, aksi sosial yang dilakukan hari ini merupakan wujud kepedulian keuarga besar Kalwedo terhadap sesama dalam momen HUT ke-45 tahun.

“Kita bersyukur hari ini ada berkat Tuhan yang bisa kita bagikan buat sesama kita, harapan kami lewat bantuan yang sembako yang sedikit ini bisa berdampak dan bermanfaat bagi anak-anak Papua yang berada dalam asrama dan yayasan ini,” kata Ketua Kalwedo Jayapura, Rocky Bebena.

Sementara itu Pdt.Piet Lewier,S.Th dalam renungannya menekankan makna tentang manusia rohani dan manusia duniawi, sehingga anak-anak dalam pertumbuhannya haruslah lebih menghargai sesama dan juga guru serta orang tua.

Bantuan kasih dari pengurus Kalwedo Jayapura itu berupa beras 100 kg, supermie 10 karton, telur 18 rak, minyak goreng 40 liter, gula pasir 10 kg, susu 10 kaleng, kopi dan teh. Selain itu juga disiapkan santap siang bersama para anak-anak asrama yang usia mereka mulai dari 6 tahun hingga ada yang sudah 20 tahun. Ketua Pemuda Kalwedo Thomy Beay dan Papuani Imoliana pun tak ketinggalan berbaur dan bermain bersama anak-anak hingga tertawa riang sambil mengajar.
(Gracio/LINTASPAPUA.COM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here