LDII Buka Musyawarah Rutin dan Pilih Ketua Baru

0
88

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)- Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Dakwah Islam Indonesia (DPP LDII) melaksanakan pembukaan musyawarah wilayah VI LDII Provinsi Papua, dalam ruangan Virtual melalui Zoom. Kegiatan Konsolidasi rutin dilakukan organisasi setiap lima tahun sekali untuk evaluasi kinerja organisasi LDII, juga memilih ketua baru pimpin LDII Papua Senin(19/10/2020), Grand Abe Hotel.

Ketua Umum LDII, Ir. Haji Criswanto Santoso M.Sc, mengatakan tujuan kegiatan yang terpenting bagi organisasi LDII menyesuaikan diri dengan kondisi saat ini (Pandemi Covid 19) memilih pemimpin baru dengan kebersamaan mewujudkan program kerja.

”Penyusunan program kerja menyesuaikan program strategis yang berbeda, sekarang perubahan luar biasa, maka program kerja harus mengadopsi program strategis tadi, supaya kontribusinya nyata untuk negara. Kemudian salah satunya pemilihan ketua, keberhasilan kedepan tidak lepas dari kepemimpinan yang efektif, efisien di jaga kekompakan mewujudkan program kerja yang ada,”Katanya.

Selain itu, Haji Criswanto berpesan kepada anggota organisasi menjaga amanah, bertanggung jawab, berorganisasi damai dengan rasa memiliki yang tinggi

“Satu hal yang harus di jaga, kekompakan, kedamaian, kepemimpinan sebuah Organisasi Masyarakat bukan sebuah perebutan kekuasaan merupakan sebuah amanah, konsekuensinya mempertanggungjawabkan kepada Tuhan Yang Maha Esa, masyarakat, bangsa dan negara, silahkan laksanakan dengan damai demokratis, sehingga berjalan praktis, menjadi milik bersama kita,”Pungkasnya.

(Fransisca/lintaspapua.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here