Gallery – Kunjungan Balai Jalan dan Jembatan Papua di Ruas Jalan ke Ubrub, Towe Hitam Hingga Oksibil

0
260
Kepala Balai Jalan dan Jembatan Wilayah Papua, Edu Sasarari, saat memimpiin rombongan mengujungi jalan – jalan tersebut. (ISTIMEWA)
“Jadi jalan yang kita buka dari titik 0 hingga ke sini sudah 2009 Kilo Meter, masih ada sekitar 179 yang masih hutan kami akan kerja sama-sama dengan teman-teman dari Balai Jalan Wamena,” ujar Ka. Balai Jembatan Edu Sasari kepada medua ini, Sabtu, (10/10/2020). Tampak Edu Sasarari saat foto di depan Gereja Katholik di Towe Hitam. (ISTIMEWA)
Beberapa ruas jalan tampak rusak dan longsor, sehingga membutuhkan penanganan lebih. Tampak Rombongan Balai Jalan dan Jembatan saat berhenti dan melihat lokasi tersebut. (ISTIMEWA)
Tampak ruas jalan yang dilewati masih terlihat satu jalan dan beresikko, sehinga jadi perhatian dari Balai Jalan dan Jembatan Provinsi Papua. (ISTIMEWA)

Kepala Balai Jalan dan Jembatan Wilayah Papua, Edu Sasarari mengatakan, jalan yang kami lewati adalah jalan perbatasan Jayapura, Ubrub dan Towe Hitan terus sampe ke Oksibil. Tampak beberapa areal yang dilewati. (ISTIMEWA)

Kepala Balai Jalan dan Jembatan Wilayah Papua, Edu Sasarari   bersama rombongan mengadakan kunjungan kerja ke Ubrub Kabupaten Keerom guna mengecek langsung ruas jalan trans trans Jayapura Keerom di towe hitam hingga, Oksibil. (***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here