Temui Wagus Hidayat, Ted Mokay Bahas Banyak Hal

0
77
Ted Yones Mokay bertemu dengan Politisi PPP H. Wagus Hidayat, SE. (Irfan /LPC)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  – Ted Yones Mokay menemui Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP), H. Wagus Hidayat, SE.

Menurut pria yang akrab disapa TYM ini, pertemuan itu berlangsung di Cafe EfKa, Hawaii, Kota Sentani, Kabupaten Jayapura, Rabu (7/10/2020) itu, membahas banyak hal yang terjadi di Kabupaten Jayapura.

“Pertemuan ini sebenarnya tidak direncanakan juga sih, cuma kebetulan tadi ketemu pak Wagus disini ya, sekalian kita makan siang dan diskusi-diskusi singkat. Sebagai anak Sentani dan warga Kabupaten Jayapura, ya pertemuan seperti ini sebenarnya adalah hal yang wajar, lagi pula pak Wagus inikan juga anak Sentani karena beliau sudah lama disini dan pasti sudah tau banyak soal Sentani,” kata Ted Yones Mokay ketika menjawab pertanyaan wartawan media online ini usai pertemuan tersebut, Rabu (7/10/2020).

Dalam pertemuan yang dilaksanakan di Cafe EfKa itu, Ted Yones Mokay dan Wagus Hidayat membahas banyak persoalan yang terjadi di Kabupaten Jayapura belakangan ini.

“Ya banyak persoalan yang kita bahas secara santai sambil makan siang bersama. Mulai dari pendidikan, kesehatan dan bahkan pembangunan, karena kebetulan beliau ini juga kan anggota DPRD, jadi wajar sajalah kalau ada warga yang menemui beliau,” ujarnya.

Sementara itu ditempat yang sama, H. Wagus Hidayat yang juga Anggota DPRD Kabupaten Jayapura dari PPP itu menambahkan, bahwa pertemuan ini adalah hal yang biasa.

“Tidak ada yang istimewa dalam pertemuan tadi, kita sebagai warga Sentani kalau ketemu saling sapa dan duduk diskusi itukan wajar-wajar saja, jadi tidak usah dipolitisirlah,” cetus Dayat sapaan akrabnya.

Dayat tidak menampik bahwa memang banyak hal yang dibahas dalam pertemuan yang tidak direncanakan itu.

“Yang jelas ini adalah cara kami untuk saling menjaga silatuhrami diantara kita, karena beliau adalah salah satu pimpinan OPD dan saya juga anggota DPRD. Jadi pertemuan seperti ini memang harus sering dilakukan, dan bukan hanya dengan pak Ted saja, siapapun yang mau datang untuk bertukar pikiran saya akan selali welcome dengan tangan terbuka, karena saya ini adalah wakil rakya,” ujar pria yang juga Ketua Fraksi BTI DPRD Kabupaten Jayapura.

Dayat pun menampik kalau pertemuannya dengan Ted Yones Mokay ini ada hubungannya dengan Pilkada Kabupaten Jayapura pada tahun 2022 mendatang.

“Lucu sekali kalau saya ditanya seperti itu, tadi itu kita hanya diskusi soal hal-hal yang umum saja. Kalau soal Pilkada atau politik jika mau dibahas sekarang, itu terlalu dini dan masih jauh sekali,” tukasnya. (Irf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here