Terkait Penundaan Shopee Liga 1 2020, Persipura Masih Menunggu Respon PSSI

0
147

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) –  Polisi Republik Indonesia (POLRI) yang tidak memberikan ijin bagi bergulirnya Liga 1 dan 2 untuk dilanjutkan harus membuat semua tim yang sudah berlatih beberapa bulan terakhir harus menunggu respon PSSI.

“Kami baca di media, Polri sampaikan bahwa tidak berikan ijin kompetisi untuk dilanjutkan baik Liga 1 dan 2. Sebagai warga negara kita harus patuh kepada pemerintah,” ujar Asisten Manajer Persipura. Ridwan Bento Madubun.

Lanjutnya alasannya juga jelas, karena meningkatnya pandemi covid-19, kita melihat ini sebagai upaya pemerintah untuk proteksi setiap warga negaranya.

“Sebagai anggota PSSI, saat ini kami menunggu langkah PSSI seperti apa dalam merespon keputusan Kepolisian tersebut. Kita berharap akan ada jalan terbaik untuk kita semua,” bebernya.

Sementara itu pelatih Persipura Jacksen F. Tiago mengatakan, kita tidak bisa memaksakan kehendak karena situasi ini memang sangat sulit. Karena di Indonesia kita bisa lihat perkembangan Covid 19 masih ada.

“Ya kita harus ikuti saja aturan yang dibuat oleh pemerintah karena situasi ini. Bukan hanya saja kita disini dibeberapa negara juga wabah ini masih ada sehingga kita tetap akan menunggu keputusan yang tepat,” tandasnya. (GM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here