Pelatih Jacksen Tiago : Apapun Yang Terjadi Kita Tetap Taat Kepada Pemerintah

0
130
Coach Jacksen Tiago. (Media Officer Persipura)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Pelatih Persipura Jayapura Jacksen F. Tiago mengatakan apapun yang terjadi dengan kondisi saat ini kita harus patuh kepada pemerintah, karena mereka yang berhak menilai yang tepat bahwa kondisi saat ini seperti apa, begitupun juga dengan keselamatan suatu bangsa.

“Saya kira kita harus taati pemerintah, dari awal memang kita sudah antisipiasi kerugian saya kira tidak ada kerugian karena kita semua sampai hari ini sehat-sehat. Dan dimasa covid ini saya selalu menempatkan posisi untuk harus terus berpikiran positif,” kata Jacksen Tiago.

Kalau kita terus berpikir kerugian dan negatif pasti banyak karena kita tidak bisa menjalankan hidup kita dengan semestinya. Tapi saya rasa ada untungnya juga, dari sisi sosial kita respect bisa hidup dengan keluarga, menikwati banyak waktu dengan anak-anak.

“Saya juga bisa ikut beberapa kursus kepelatihan untuk menambah ilmu saya dan itu adalah sebuah keuntungan. Mungkin aspek materi saja kita tidak dapat yang sama tapi saya rasa ada imbalan dari semuanya itu,” terangnya.

Kalau dilihat sejauh mana persiapan kita saya rasa tidak masalah persiapan itu juga bagaimana agar kita tetap sehat. Untuk menghadapi masa-masa ini ditengah wabah ini.

“Buat saya secara pribadi tidak ada kerugian justru kita bisa berkumpul lebih lama lagi dengan pemain dan semua pemain dalam keadaan sehat dan sudah sampaikan semuannya kepada pemain,” ungkapnya. (GM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here