Gubernur Lukas Enembe Bagikan 5.000 Masker di Kabupaten Keerom

0
100
Masker tersebut, diserahkan Asisten Bidang Umum Sekda Papua, Ridwan Rumasukun kepada Sekda Keerom, Blasius Waluyo Sejati, Rabu (30/9/2020).. (Erwin /LPC)

KEEROM (LINTAS PAPUA) – Gubernur Papua Lukas Enembe menyerahkan bantuan 5.000 masker kepada Pemkab Keerom, dalam upaya memerangi penularan Covid-19 di wilayah pecahan dari Kabupaten Jayapura tersebut.

Masker tersebut, diserahkan Asisten Bidang Umum Sekda Papua, Ridwan Rumasukun kepada Sekda Keerom, Blasius Waluyo Sejati, Rabu (30/9/2020).

Ridwan katakan, bantuan masker tersebut merupakan bentuk perhatian Gubernur Lukas Enembe yang saat ini fokus memerangi penularan Covid di seluruh bumi cenderawasih.

Sebab sebelumnya, bantuan serupa juga telah disalurkan hampir pada seluruh kabupaten dan kota di Provinsi Papua.

“Memang melalui momentum pelantikan Penjabat Sementara Bupati ini dimanfaatkan Gubernur Papua, Lukas Enembe, untuk membagikan masker. Hal ini pastinya guna memotong mata rantai penularan covid-19”.

“Dan Kebetulan juga tujuh orang Pjs bupati baru-baru dilantik sehingga dipakailah momentum ini untuk menyerahkan masker ke tempat tugas masing-masing. Dan saya membawa ke Keerom,” katanya.

Masker tersebut, diserahkan Asisten Bidang Umum Sekda Papua, Ridwan Rumasukun kepada Sekda Keerom, Blasius Waluyo Sejati, Rabu (30/9/2020).. (Erwin /LPC)

Sekda Keerom, Blasius Waluyo Sejati bakal meneruskan bantuan masker tersebut ke wilayah yang memiliki jumlah penularan tinggi.

Dengan begitu, masyarakat penerima bantuan masker diharapkan pula bisa menjalankan protokol kesehatan secara masksimal.(win)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here