Garda Bernas Papua Dukung Program Erick Tohir  Pulihkan Ekonomi Indonesia, Sosialisasi Lewat Spanduk

0
248

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  – Sebagai langkah awal komitmen berbagai eleman anak muda bangsa mendukung program Erick Tohir melalui Kementerian BUMN  dengan hastag #DukungErick, baik untuk Pemulihan Ekonomi Nasional dan Temukan Vaksin Virus Covid-19.

Hal ini diwujudkan melalui  Garda Muda Bersatu Nasional (Garda Bernas) Papua melakukan pemasangan 5 (lima) buah spanduk di Kabupaten Jayapura dan Kota Jayapura, Minggu ( 27/9/2020).

Suasana Pemasangan Spanduk Dukungan. (Garda Muda Bersatu Nasional (Garda Bernas) Papua)
“Untuk tahap awal di  pasang di 5 titik. untuk Kabupaten Jayapura, di Depan Lapangan Alm. Theys Eluay dan Hawai Sentani , sedangkan untuk wilayah Kota Jayapura di Lapangan Trikora, Terminal lama Kota Jayapura dan Taman Imbi,” ujar Koordinator Garda Bernas Papua, John M. Demetouw., dalam keterangan yang diterima lintaspapua.com di Jayapura. (ISTIMEWA)

Koordinator Garda Bernas Papua, John M. Demetouw, menyampaikan bahwa pemasangan spanduk dengan hastag #DukungErick Pak Erick Kami Dukung Pulihkan Ekonomi Nasional.

 

“Untuk tahap awal di  pasang di 5 titik. untuk Kabupaten Jayapura, di Depan Lapangan Alm. Theys Eluay dan Hawai Sentani , sedangkan untuk wilayah Kota Jayapura di Lapangan Trikora, Terminal lama Kota Jayapura dan Taman Imbi,” ujar Koordinator Garda Bernas Papua, John M. Demetouw., dalam keterangan yang diterima lintaspapua.com di Jayapura.

 

Pria asal Kampung Bukisi Distrik Yokari ini menjelaskan, bahwa  kegiatan ini yang dilakukan adalah awal dan selanjutnya menunggu petunjuk pusat untuk program-program yang riil dan bermanfaat langsung terhadap masyarakat yang terkena dampak pandemic virus Covid-19 “ tegas Koordinator Garda Bernas Papua. (***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here