Selama Sepekan Kantor Distrik Abepura Ditutup, Tuk Pelayanan Umum?

0
246
Selama Sepekan Kantor Distrik Abepura Ditutup, Tuk Pelayanan Umum. Richard (LPC)
Selama Sepekan Kantor Distrik Abepura Ditutup, Tuk Pelayanan Umum. Richard (LPC)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) — Selama sepekan, Kantor Distrik Abepura, tak melayani pelayanan umum, mulai 23 September hingga 6 Oktober 2020, lantaran ada beberapa ASN di kantor tersebut, yang terjangkit postif virus Covid-19.

“Ya, untuk sementara kami tidak memberikan pelayanan berhubung beberapa ASN Distrik Abepura positif Covid-19, mulai tanggal 23 September sampai dengan 6 Oktober 2020,” kata Kepala Distrik Abepura, Dionisius J.A. Deda, S.STP.

Sebut, kepala Distrik Abepura, dirinya sebagai kepala Distrik Abepura, menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh warga masyarakat Abepura, atas keputusan ini. Dan pihaknya berharap, dengan liburnya pelayanan selama 10 hari ini, masyarakat dapat memahaminya, demi kesehatan bersama, untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, di Kota Jayapura, dan khususnya di Abepura yang kita cintai.

“Saya menyampaikan permohonan maaf, kepada seluruh warga masyarakat Abepura, atas keputusan ini. Dan saya berharap, dengan liburnya pelayanan selama 10 hari ini. Warga masyarakat Abepura, dapat memahaminya, untuk kesehatan kita bersama, dan juga sebagai semangat bersama untuk pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19, di Kota Jayapura, dan khususnya di wilayah Abepura, tempat tinggal kita, yang kita cintai bersama,” ujar Kepala Distrik Abepura, Dionisius Deda. (Richard/Lintas Papua)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here