PLN Peduli Bantu Beberapa Rumah Ibadah di Jayapura

0
73

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) –  PT PLN (Persero) menyerahkan bantuan ke 5 rumah ibadah. Bantuan ini bertujuan untuk membantu pembangunan rumah ibadah untuk masyarakat. Adapun 5 Rumah Ibadah yang menerima bantuan yaitu Masjid Insan Cendekia Doyo, Masjid Baitul Nurul Islam Abepura, Masjid Al Muttaqin Buper Waena, Gereja GKI Sola Gratia Buper, dan Gereja GKI Harapan Abepura. Kamis(17/9/2020)

Bantuan diberikan dalam bentuk uang tunai dengan nilai total 100 juta rupiah. Bantuan ini nantinya akan digunakan untuk membeli bahan bangunan yang akan dipergunakan untuk mempercepat penyelesaian pembangunan rumah ibadah.

Perwakilan dari Gereja GKI Sola Gratia, Pdt. Olga Pundoko, S.Th mengungkapkan terima kasih kepada PT PLN (Persero) UP3 Jayapura yang telah membantu pembangunan Gereja GKI Sola Gratia. Tentunya hal ini, akan memberikan kami semangat baru untuk melanjutkan pembangunan gereja yang sempat tertunda sementara di masa pandemi.

Sementara itu, Ust. Yatiman dari Masjid Al-Muttaqin Buper menuturkan rasa syukur menerima bantuan dari PT PLN (Persero) UP3 Jayapura. Lebih lanjut beliau menceritakan kondisi pesantren yang menaungi anak-anak yatim di Yayasan Al Mutaqqin.

PT PLN (Persero) UP3 Jayapura melalui program CSR PLN Peduli tidak hanya memberi bantuan untuk Pembangunan Fasilitas Rumah Ibadah. Khususnya di masa pandemik, PLN memberikan bantuan ke kampung berupa wastafel portable yang tersebar di 6 (enam) titik.

(PT PLN (Persero) UP3 Jayapura)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here