BRI Kantor Cabang Sentani Gelar Undian PHS Periode I 2020, Hadiah Utama Mobil Suzuki Splash

0
90

Pimpinan Cabang BRI Sentani, Ermana S. Irawan ketika menyerahkan Grand Prize Panen Hadiah Simpedes Periode I 2020 berupa satu unti mobil Suzuki Splash secara simbolis kepada perwakilan pemenang dari BRI Unit Sarmi, di Rooftop Kantor BRI Cabang Sentani, Sabtu (19/9/2020). (Irfan /LPC)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  –  PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) (Persero) Tbk, melalui BRI Kantor Cabang (Kanca) Sentani kembali menggelar Panen Hadiah Simpedes (PHS) periode I Tahun 2020 atau program 01 Maret – 31 Agustus 2020 di Rooftop Kantor BRI Cabang Sentani, Pos VII, Kota Sentani, Distrik Sentani, Kabupaten Jayapura, Sabtu (19/9/2020).

Para nasabah ini memperebutkan hadiah senilai Rp 288 juta yang terdiri dari satu unit mobil Suzuki Splash, 1 unit motor Honda PCX 150, 1 unit motor Honda New Vario Techno 150 Plus, 1 unit motor Honda New Vario Techno 150 Plus, 1 unit motor Honda New Vario 125 CBS Plus, 1 unit motor Honda New Vario CBS Plus, 3 mesin cuci Polytron, 4 lemari es Sharp dan 10 televisi LCD 32 inch Polytron.

Pengundian dilakukan dengan cara sistem acak komputer yang dilakukan oleh para perwakilan nasabah. Pengundian ini juga disaksikan oleh notaris, Dinas Sosial dan Kepolisian.

Di sisi lain, pengundian Panen Hadiah Simpedes Periode I Tahun 2020 diikuti oleh 10 unit kerja BRI Kanca Sentani dan para nasabah. Nasabah menonton secara live streaming melalui saluran Facebook.

Pemenang grand prize Suzuki Splash diperoleh oleh nasabah dari BRI Unit Sarmi, Hj. Nureni M. Sedangkan hadiah utama I atas nama Yapsu Ibawati Kadi, pemenang hadiah utama II atas nama Jones Bethany Ann, pemenang hadiah utama II atas nama Mardiah, pemenang hadiah utama III atas naa Felix Sianto dan Sri Warsih.

Pimpinan Cabang BRI Sentani, Ermana S. Irawan mengatakan penarikan undian PHS ini merupakan penarikan PHS periode I Tahun 2020 atau 01 Maret sampai dengan 31 Agustus 2020.

“Alhamdulillah, sore ini kami dari BRI Cabang Sentani melakukan lagi penarikan undian Simpedes semester I tahun 2020. Pengundian ini adalah periode undian untuk rekening nasabah yang bermutasi atau bersaldo dari 01 Maret 2020 sampai dengan 31 Agustus 2020. Jadi undiannya ini akan dilakukan rutin setiap enam bulan sekali. Ya, kalau untuk periode pertama itu di undi pada bulan September ini, dan Insha Allah kalau tidak ada halangan periode kedua akan dilakukan pada Maret tahun 2021,” terangnya.

Lanjut Ermana mengatakan, pengundian hadiah dilakukan menerapkan protokol kesehatan. Tamu undangan hanya 10 orang nasabah dan tiga orang saksi dari notaris, Dinas Sosial Kabupaten Jayapura dan pihak Kepolisian.

“Undian kali ini menaati imbauan pemerintah dengan menerapkan protokoler kesehatan. Undian juga dilakukan secara live streaming Facebook. Jadi kegiatan ini dihadiri oleh nasabah-nasabah kami yang mewakili, karena kondisi masih pandemi Covid-19. Dari total 150 rekening itu diwakili oleh 10 orang nasabah, yang dekat di wilayah Sentani seperti di BRI Unit Hawaii, BRI Unit Doyo dan BRI Unit Sentani, serta dihadiri pihak notaris, saksi dari kepolisian dan Dinas Sosial Kabupaten Jayapura,” ujarnya.

“Jadi kegiatan ini sebagai ajang silaturrahmi dan diharapkan dapat merangsang nasabah untuk tambah bertransaksi di BRI,” ucap Ermana dengan singkat.

BRI Kanca Sentani mencatat total hadiah yang diundi sebesar Rp 288.000.000, untuk memenangkan 23 hadiah, baik itu hadiah grand priize, hadiah utama dan hadiah biasa.

“Total hadiah itu sekitar 23 hadiah, kalau di rupiahkan itu kurang lebih sekitar 280 jutaan. Satu unit mobil sebagai hadiah grand prize, lima unit motor sebagai hadiah utama, sedangkan hadiah biasa itu terdiri dari tiga mesin cuci, empat kulkas dan 10 unit televisi LCD,” imbuhnya.

Ermana juga menjelaskan, Panen Hadiah Simpedes berlangsung setiap semester sekali dan diikuti nasabah dengan minimal saldo Rp 100.000. Ia mengapresiasi para nasabah yang berhasil mendapatkan hadiah di PHS Periode I Tahun 2020.

“Kami berharap nasabah menambah saldo tabungan Simpedes karena hadiah PHS periode berikutnya akan bertambah. Ada 10 unit kerja di Kanca BRI Sentani yang siap membantu masyarakat untuk meningkatkan hobi menabung. Kami menjamin keamanan, menawarkan bunga dan membagikan hadiah menarik,” tukasnya. (Irf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here