Dalam Rangka HUT PKH Kota Jayapura, Para Pendamping PKH Lakukan Kunjungan Kasih

0
234
Pendamping PKH mengadakan kunjungan kasih. (GM)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Dalam Rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-8 Program Keluarga Harapan (PKH) Kota Jayapura. Maka dengan itu para Pendamping PKH mengadakan kunjungan kasih yang bertempat di posyandu lansia tangan kasih Dok IX, Distrik Jayapura Utara, Jumat siang, (18/09/2020).

Para pendamping PKH yang bekerja sama dengan Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Imbi juga mengadakan pengobatan masal dan memberikan sumbangan berupa sembako kepada para lansia.

Dalam Rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-8 Program Keluarga Harapan (PKH) Kota Jayapura. Maka dengan itu para Pendamping PKH mengadakan kunjungan kasih yang bertempat di posyandu lansia tangan kasih Dok IX, Distrik Jayapura Utara, Jumat siang, (18/09/2020). (MG)

“Tujuan kunjungan kasih oleh kami para pendamping untuk memperingati ulang tahun PKH dengan harapan meningkatkan koordinasi dan dukungan terhadap para lansia tangan kasih,” kata Koordinator PKH Kota Jayapura Timotius Sesa, kepada media ini, Jumat siang, (18/09/2020).

Lanjut Sesa kami juga yang bernaung dibawah Dinas Sosial Kota Jayapura mengadakan pengobatan masal dan memberikan sedikit sumbangan kepada lansia.

“Kunjungan kasih ini juga kepada Bapak dan Ibu yang lansia yang ada di kelurahan Imbi. Kurang lebih paket sembako yang kita berikan sebanyak 31 paket,” ungkapnya. (GM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here