Seorang Polwan Polda Papua Tewas Ditabrak Wabup

0
100

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Bripka Cristin M Batfeny Seorang anggota Bid Propam Polda Papua tewas tertabrak Wakil Bupati Yalimo Erdi Dabi (31). Saat itu korban hendak pergi ke kantor.

Kecelakaan terjadi di jalan Ardipura, tepatnya di tikungan bengkel alfia, Polimak I, Distrik Jayapura Selatan, kota Jayapura, Papua, Rabu (16/9) pagi.

Terungkap, pelaku diduga dalam pengaruh minuman keras sebab, polisi menemukan barang bukti minuman keras didalam mobil Hilux yang dipakai oleh pelaku bersama seorang rekannya.

“Kasus kecelakaan ini dalam penanganan unit lalulintas Polresta Jayapura Kota dan pelaku ED dalam tahap pemeriksaan lebih lanjut oleh penyidik satuan lalulintas, ” Ujar Kapolresta Jayapura kota AKBP Gustav R. Urbinas kepada wartawan, Rabu.

“Korban, Bripka Christin mengalami benturan keras pada bagian leher belakang, lutut kaki kanan robek dan patah yang mengakibatkan korban meninggal dunia,” terang Kapolresta.

Sejauh ini kata Gustav, dua orang saksi telah di mintai keterangan sedangkan rekan ED (Pelaku) nantinya juga akan dimintai keterangan.

(Gracio/lintaspapua.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here