Peduli Pendidikan Masa Covid-19, Dit Polairud Mengajar Dipulau Kosong

0
81

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)- Dit Polairud Polda Papua melakukan kegiatan Belajar mengajar bagi anak-anak sekolah tingkatan Sekolah Dasar (SD), SMP serta SMA di Pulau Kosong, Kota Jayapura, Selasa(25/9).

Kegiatan pembelajaran dipimpin Brigpol Jafar Hehanusa dan dihadiri oleh Paur Binops Dit Polairud Polda Papua AKP Kordiali, personil Dit Polairud.

Paur Binops Dit Polairud Polda Papua AKP Kordiali menjelaskan, kegiatan ini dalam rangka peduli pendidikan bagi masyarakat pantai dan pesisir di wilayah sekitar Pulau Kosong.

“Dari hasil kegiatan tadi kami ada sekitar 20 anak murid dari SMP serta sekitar 40 murid Sekolah Dasar, maksud dan tujuan kami memberikan peduli pendidikan bagi masyarakat pantai adalah dalam situasi pandemi covid-19 kami dari Polda Papua turun langsung ke masyarakat dan memberikan pendidikan kepada anak-anak sekolah di Pulau kosong,” katanya.

Sementara Laya yang merupakan ketua RT 002 Kampung Pulau Kosong mengucapkan terima kasih dengan kedatangan anggota Dit Polairud Polda Papua disini yang sedikit memberikan pengertian tentang bidang Pendidikan.

“Saya sangat bersyukur karena hal-hal seperti ini dinginkan sekali, tetapi kita mengharapkan bimbingan dari anggota Dit Polairud Polda Papua ini pada sore hari ini,” ujarnya.

“Saya selaku ketua RT disini sekali lagi mengucapkan banyak sekali terima kasih, tanpa lewat koordinasi dengan cepat kita semua bisa menerima dan juga anggota Polairud Polda Papua bisa memberikan bimbingan kepada anak-anak kami di Kampung Pulau Kosong ini,” tutup Laya.

(Gracio/lintaspapua.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here