Pasangan Ostal Ollen Daimboa-Yeheskiel Imbiri, Tutantaskan Tahapan Pemeriksaan Kesehatan!

0
273
Bakal Calon Bupati Waropen, Ostal Olen Daimboa (kiri), bersama Bakal Calon Wakil Bupati Yeheskiel Imbiri (kanan). Richard (LPC)
Bakal Calon Bupati Waropen, Ostal Olen Daimboa (kiri), bersama Bakal Calon Wakil Bupati Yeheskiel Imbiri (kanan). Richard (LPC)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) — Pasangan Bakal Calon Bupati-Wakil Bupati Kabupaten Waropen, Ollen Ostal Daimboa-Yeheskiel Imbiri, keduanya telah selesai melakukan seluruh tahapan pemeriksaan kesehatan di RSUD Jayapura, sebagaimana syarat bagi para calon, yang mengikuti Pilkada 2020 di Papua.

Keduanya mulai melakukan tahapan pemeriksaan kesehatan sejak, Senin 8 September 2020 hingga Jumat 11 September 2020, sebagaimana jadwal, yang ditetapkan oleh KPU Waropen.

Bakal calon, Bupati Waropen, Ostal Daimboa, usai menjalani semua tahapan pemeriksaan kesehatan, kepada wartawan mengatakan, dirinya bersama pasangan bakal calon Wakil Bupati Waropen, saudara Yeheskiel Imbiri, mulai melakukan pemeriksaan kesehatan, sejak 8 September 2020, itu di BNN Papua, lalu 9 September 2020, dirinya bersama pasangannya, rutin mengikuti seluruh tahapan pemeriksaan kesehatan di RSUD Jayapura, hingga 11 September 2020. Sebagaimana jadwal yang dikeluarkan oleh KPU Waropen.

“Puji Tuhan, hari ini saya dengan pasangan saya, telah selesai menjalani semua tahapan pemeriksaan kesehatan di RSUD Jayapura, sebagaimana jadwal yang diberikan oleh KPU Waropen. Dimana, 8 September kemarin itu, kami periksa bebas narkotika di BNN Papua, selanjutnya, 9 September 2020, saya dengan pasangan saya, rutin mengikuti semua tahapan pemeriksaan kesehatan di RSUD Jayapura, hingga 11 September 2020, dan telah selesai sebagaimana batas waktu pemeriksaan kesehatan yang diberikan oleh KPU Waropen,” kata bakal calon, Bupati Waropen itu.

Sementara itu, Komisioner KPU Waropen, Jhon Soindemi, ST, menuturkan, pihaknya sejak 8 September 2020 hingga 11 September 2020 intens mendampingi semua pasangan bakal calon Bupati-Wakil Bupati Kabupaten Waropen, yang menjalani pemeriksaan kesahatan di RSUD Jayapura.

“Kami KPU Waropen, intens mendampingi semua bakal calon Bupati-Wakil Bupati Kabupaten Waropen, yang menjalani pemeriksaan kesehatan di RSUD Jayapura, mulai dari pasangan, Olen Ostal Daimboa-Yeheskiel Imbiri, Yusak Samuel Bisi Wonatorei-Muhammad Imran, Yeremias Bisai-Lamek Maniagasi, dan Hendrik Wonatorey-Korinus Reri. Dan berjalan sesuai tahapan dan jadwal yang dikeluarkan oleh kami, KPU Waropen,” ujar Komisioner KPU Waropen itu. (Richard/Lintas Papua)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here