KPU bersama Bawaslu Yalimo, Pantau Pasangan Erdi Dabi-Jhon Will, Periksa Kesehatan

0
231
KPU bersama Bawaslu Yalimo, Pantau Pasangan Erdi Dabi-Jhon Will, Periksa Kesehatan. Richard (LPC)
KPU bersama Bawaslu Yalimo, Pantau Pasangan Erdi Dabi-Jhon Will, Periksa Kesehatan. Richard (LPC)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) — Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Yalimo, bersama Bawaslu Yalimo, Jumat 11 September 2020 Pagi, memantau lansung, pemeriksaan kesehatan pasangan calon Bupati-Wakil Bupati, Erdi Dabi-Jhon W. Will, yang menjalani pemeriksaan kesehatan di RSUD Jayapura, Jln.Kesehatan No.1, Kota Jayapura, Papua.

Komisioner KPU Yalimo, Estefina Kawer kepada wartawan mengatakan, pasangan Erdi Dabi-Jhon W. Will, hari ini sudah menjalani pemeriksaan bebas narkotika di BNN Papua, dan keduanya, langsung menjalani pemeriksaan kesehatan di RSUD Jayapura.

“Ya, hari ini kami KPU Yalimo, tenggah mengawasi pasangan calon di Pilkada Yalimo, diantaranya pasangan Erdi Dabi-Jhon W. Will, yang tenggah menjalani pemeriksaan kesehatan, di RSUD Jayapura,” kata Estefina Kawer.

Sementara itu, Ketua Bawaslu Yalimo, Habakuk Mabel, S.Sos, menuturkan, pihaknya sebagai pengawas dalam pelaksanaan Pilkada 2020, di Yalimo, tetap intens memantau semua tahapan yang berkaitan dengan pelaksanaan Pilkada 2020, khususnya di Yalimo, yang diikuti oleh pasangan calon Bupati-Wakil Bupati, serta KPU, sebagai pelaksananya.

“Kami Bawaslu Yalimo, tetap mengawasi semua tahapan yang berkaitan dengan pelaksanaan Pilkada 2020, khususnya di Yalimo, baik oleh pasangan calon Bupati-Wakil Bupati, juga KPUnya,” ujar Ketua Bawaslu Yalimo itu. (Richard/Lintas Papua)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here