Meriahkan Hari Olahraga Nasional, All Star Persipura Ikut Laga Persahabatan di Pantai Timur Sarmi

0
157
Mantan pemain Persipura yang tergabung dalam Tim All Star Persipura mengadakan kunjungan ke Distrik Pantai Timur untuk bersama sama masyarakat Pantai Timur memeriahkan hari olahraga nasional tahun 2020. (ISTIMEWA)

SARMI (LINTAS PAPUA)  – Mantan pemain Persipura yang tergabung dalam Tim All Star Persipura mengadakan kunjungan ke Distrik Pantai Timur untuk bersama sama masyarakat Pantai Timur memeriahkan hari olahraga nasional tahun 2020.

 

Kunjungan Tim All Star Persipura mendapatkan sambutan cukup meriah dari masyarakat Distrik Pantai Timur.

Kepala Distrik dan Masyarakat di Pantai Timur saat menyambut , tampak Ortizan Solossa dan Mantan Kapten Tim Persipura, Eduar Ivakdalamm saat mulai bermain dalam laga persahabatan. (listimewa)

Mantan Kapten Tim Persipura, Eduard Ivakdalam dan kawan kawan di sambut dengan pengalungan bunga dan di iringi suling tambur.

 

Kepala Distrik Pantai Timur, Anton Sansan menyambut kehadiran Tim All Star Persipura dan memberikan apresiasi yang tinggi bagi All Star Persipura yang datang ke Pantai Timur untuk mengadakan pertandinganpersahabatan dengan pemain muda yang ada di Pantai Timur.

 

“Pertandingan persahabatabn ini sekakigus dalam   rangka memeriahkan Hari Olaharga Nasional (Haornas) tahun 2020,” ujar Kepala Distrik Pantai Timur, Anton Sansan., dalam keterangan kepada media di Sarmi, Rabu, 9 September 2020.

 

Ditambahkan, bahwa masyarakat ingin melihat dan bertemu langsing dengan para mantan pemain persipura.

 

 

Mewakili All Star Persipura, Fison Merauje  mengaku, dirinya bersama kawan kawan all star  cukup terkejut dan kagum atas sambutan luar biasa yang di berikan oleh aparat distrik pantai timur dan masyarakat.

Persipura All Star tetap solid dalam memberikan kepedulian kepada masyarakat. (ISTIMEWA)

“Terimakasih untuk panitia dan masyarakat yang sangat antusias menyamnbut kehadiran kami, kami cukup terkejut dan berharap tiap laga menjadi persahabatan bersama para pemain dan masyarakat dalam memeraihkan Hari Olahraga Nasional,” tutur Fison Merauje, yang menjadi Penjaga Gawang ketika masih bermain di Persipura Jayapura.

 

Sementara itu, Inisiator kegiatan Kepala Distrik Bonggo Barat,  Reinhard Ramela dan Kepala Puskesmas Betaf, Dominggus Catue., dalam kesempatan tersebut  menjelaskan tujuan mengundang all star Papua agar para pemain muda yang ada di Pantai Timur dapat menimba ilmu dari  para mantan pemain Persipura. (Dhoto/LintasPapua.Com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here