Ketua LIHAT, Early Ibo Prakarsai Penamaan GOR Toware Menjadi GOR Habel Melkias Suwae

0
185

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  – Ketua LIHAT “Lindungi Hak Anak Tabi”, Early L. A. Ibo, mengatakan pihaknya menyampaikan terimakasih Kepada Bapak Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, Atas Waktu dan  Perhatian Menerima Hasil Rekapitulasi Formulir On-line Untuk Mendukung Pemberian Nama Gedung Olahraga (GOR) di Toware, Distrik Waibu Menjadi GOR HMS Untuk Mengenang Jasa dan Dharma Bakti Mendiang Alm.Bapak Habel Melkias Suwae (Mantan Bupati Jayapura 2 Periode).

“Terimakasih Saya Sampaikan Kepada Bapak Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, Atas Waktu dan  Perhatian Menerima Hasil Rekapitulasi Formulir  Online,” ujar Ketua LIHAT “Lindungi Hak Anak Tabi”, Early L. A. Ibo, selaku Fasilitator/Penanggung jawab, Kamis, 10 September 2020.. (ISTIMEWA)

Hal ini disampaikan  Ketua LIHAT “Lindungi Hak Anak Tabi”, Early L. A. Ibo, selaku Fasilitator/Penanggung jawab, Kamis, 10 September 2020.

Dikatakan dalam Diskusi Singkat kami turut menyarankan untuk dipertimbangkan juga Pemberian Nama Bapak Ir.Jan Piter Karafir (Mantan Bupati Jayapura) Sebagai Nama Dari Salah Satu Aset Bangunan/Gedung Fasilitas Publik Milik Pemda Kabupaten Jayapura.

“Semoga Dalam Waktu Dekat Akan ditindaklanjuti Melalui Perbub Jayapura atau Perda,” jelasnya.

Disampaikan, terimakasih Kepada Semua Pihak Yang Dengan Kerelaan Berpartisipasi Memberikan Dukungan Melalui Form Online.
Tuhan Memberkati .

Sebelumnya, Ketua LIHAT “Lindungi Hak Anak Tabi”, Early.L.A.Ibo mengajak, kepada semua orang yang telah ikut mendukung aspirasi mendukung pemberian nama Alm.Bapak Habel Melkias Suwae pada salah satu aset/gedung di Kabupaten Jayapura.

“Melalui Pesan ini saya menghimbau & mengundang kehadirannya untuk ikut bersama saya menyerahkan hasil rekapitulasi formulir online kepada Bapak Bupati Jayapura pada besok hari (Kamis, 10 September 2020, Jam 09.00 WIT, Bertempat di Kantor Bupati Jayapura),” tuturnya.

“Saya juga sebagai penanggung jawab menyampaikan terimakasih kepada Bapak Bupati Jayapura yang telah bersedia meluangkan waktu menerima draft aspirasi ini yang merupakan hasil murni dari semua yang bersimpati dan mengisi formulir dengan penuh kerelaannya,” ungkapnya. (Dhoto/LPC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here