Boy Markus Dawir Gantikan Carolus Bolly Sebagai Sekretaris DPD Partai Demokrat Papua

0
297

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Boy Markus Dawir ditunjuk menjadi Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Demokrat Papua menggantikan Carolus Bolly yang saat ini menjadi salah satu pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai yang berlambang bintang mercy ini.

Penunjukan Boy Dawir disampaikan langsung oleh Ketua DPD Partai Demokrat Papua, Lukas Enembe, saat memberikan arahan dalam peringatan Hut ke 19 partai Demokrat, di Hotel Aston Jayapura, Rabu (9/9/2020).

“Tadi saya baru dapat nama , dan sekian nama itu, yang memenuhi kriteria nama itu yang memenuhi syarat untuk sekretaris ada 4 orang, saya putuskan Pa Boy jadi sekretaris, di dapilnya beliau ini Demokrat 2 kursi, hebat, sehingga oprasional harus berjalan,” ujar Enembe.

Setelah dua periode mimpin DPD Demokrat Papua, Enembe ingin menyerahan Demokrat Papua kepada kader lainnya, dengan harapan dapat membawa Demokrat lebih maju kedepannya.

“Saya sudah memimpin Demokrat, dan sudah berjanji menyerahkan Partai ini kepada kader baru,, saya berharap, siapa yang memimpin partai ini dapat mengembankan partai ini kedepan,” terangnya.

Anggota DPR Papua, Boy Markus Dawir. (lintaspapua.com)

Enembe menegaskan, seluruh kader Demokrat Papua harus bersatu, tidak boleh ada kotak-kotak dalam tubuh Demokrat, dan saat ini tidak ada lagi jabatan pelaksana harian DPD Demokrat Papua, saat ini dirinya masih sebagai Ketua DPD Demokrat Papua.

“Kita harus bersatu,kalau tidak bersatu jadi pemimpin susah, tidak boleh kotakan, sehingga saya putuskan tidak ada lagi, ketua Plh, semua satu, saya masih ketua, tetapi saya percayaan pengurus harian untuk melakukan tahapan-tahapan musyarah luar biasa. Jabatan saya akan berakhir ke 2021, sehingga itu harus dipersiapkan dari sekarang,” katanya.

(Gracio/lintaspapua.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here