Buka Musda Dharma Wanita Persatuan, Ini Pesan Wali Kota Jayapura

0
152

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Wali kota Jayapura Benhur Tomi Mano berharap dengan adanya kepengurusan yang baru dalam Dharma wanita harus ada perubahan.

Ia juga berharap, ketua yang akan dipilih dapat menata layanan organisasi tersebut secara terpadu dan terstruktur dengan baik.

Demikian disampaikan Wali Kota Jayapura,  Benhur Tomi Mano, saat membuka Musyawarah Daerah (Musdah) ke IV Dharma Wanita Persatuan Kota Jayapura tahun 2020 di Hotel Grand Abe, kota Jayapura, Selasa, (8/9/2020).

Benhur mengingatkan dalam suatu organisasi yang dibentuk bukan sebagai tempat untuk bergaya. “Ingat, Dharma wanita adalah organisasi istri-istri ASN yang membantu suami dalam tugas sebagai seorang aparatur sipil negara,” katanya.

Ia meminta organisasi jangan sampai diam di tempat atau tidur tetapi untuk semua unsur dharma wanita dan kepengurusan yang akan terpilih dapat membuat program-program yang melibatkan semua unsur dharma wanita dan harus seragam.

“Contohya Dinas Pariwisata semua ibu-ibu ASN harus memiliki seragam dharma wanita, dan organisasi yang dipimpinnya harus jalan,” ujar BTM sapaan akrabnya.

Sebelumnya, Ketua Dharma wanita persatuan kota Jayapura J.J Siahaya mengatakan, perkembangan organisasi dharma wanita persatuan dalam proses menuju organisasi yang profesional sebagai mitra strategi pemerintah yang simpatik.

“Dharma wanita persatuan patut bersyukur dan bangga karena pada usia ke-20 tahun 2020 telah menjadi persatuan organisasi perempuan yang besar, dan diberi petunjuk menjalankan program kerja organisasi secara terstruktur sehingga mencapai kinerja seperti sekarang,” katanya.

(Gracio/lintaspapua.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here