Jelang Shopee Liga 1 2020 : Pelatih Persipura, Jacksen Tiago Akui Jadwal Pertandingan Sangat Fair

0
269

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Juru taktik Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago menilai jadwal pertandingan lanjutan Liga I 2020 sangat fair (adil).

Seperti diketahui kompetisi musim 2020 sebelumnya dihentikan akibat pandemi Covid-19. Jadwal liga I yang telah dirilis oleh PT.LIB pada pekan ke-empat Persipura Jayapura akan menghadapi Persija Jakarta di Stadion Gajayana, Malang, 3 Oktober 2020. Tim berjuluk Mutiara Hitam itu baru memainkan tiga pertandingan sejak dimulanya liga I 2020.

“Kalau saya menilai jadwal cukup fair, saya sambut dengan baik karena kita bertanding satu kali home dan satu kali away, saya rasa jadwal seperti itu adalah yang paling adil dalam masa saat ini sehingga ada keluhan sama sekali,” kata Jacksen, Sabtu (5/9/2020).

Jacksen mengungkapkan jika jeda pertandingan yang singkat antara empat sampai lima hari sudah sangat luar biasa. menurutnya jika berkaca pada liga top Eropa ada yang jedah hanya tiga hari sehingga tidak tidak ada sebuah perbedaan yang begitu mencolok.


“Sebuah jadwal yang cukup sehat Tinggal bagaimana pelatih untuk mengolah waktu yang kita punya untuk pemain kita selalu berada dalam kondisi baik dalam performance yang memuaskan,” katanya. (GRACIO / lintaspapua.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here