Peringati Hari Jadi Polwan Ke-72, Polwan Polres Jayawijaya Gelar Bakti Sosial

0
130

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)- Personil Polwan Polres Jayawijaya melakukan kegiatan bakti sosial dan tali asih berupa pembagian masker dan menyerahkan paket sembako kepada Yayasan Generasi Anak Panah (YGAP), Rabu (26/8). Kegiatan ini dalam rangkamemperingati HUT Polwan Ke – 72 tahun.

Bripka Hilda Frida menyampaikan bahwa pihaknya datang membawa sedikit bingkisan paket Sembako, dimana jangan melihat nilainya namun dari kekeluargaan kita dapat memberikan kepada adik – adik disini untuk dapat berbagi bersama.

“Kami kesini dalam rangka memperingati Hari HUT Polwan ke – 72 semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi Pengurus dan Adik – adik disini agar tidak lupa tetap selalu menjaga kesehatan serta mematuhi Protokol Kesehatan di masa Pandemi Covid – 19,” ujarnya.

Sementara itu Pengurus Yayasan Generasi Anak Panah Neri Pagaye mengucapkan terima kasih peneyerahan sembako dan masker. “Atas nama rumah singgah untuk dapat memberikan berkat di rumah kita yang mana sangat bermanfaat untuk kebutuhan kami disini,” katanya.

“ Apa yang diberikan kepada kami semoga dapat bermanfaat bagi kami disini serta saya mengucapkan selamat ulang tahun kepada Polwan Polres Jayawijaya,” kata Neri menambahkan.
(Gracio/lintaspapua.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here