Sambut Kemerdekaan RI, Pemkab Sarmi Lakukan Pembersihan Lapangan Upacara

0
105
Jelang Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke- 75 tanggal 17 Agustus 2020, maka dilakukan pembersihan lapangan upacara. (Simon/LPC)

SARMI (LINTAS PAPUA)  –  Jelang Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke- 75 tanggal 17 Agustus 2020, maka dilakukan pembersihan lapangan upacara.

 

“Pihak Pemerintah Kabupaten Sarmi dan Satgas 755 bersama – sama membersihkan lapangan upacara, untuk 17 Agustus nanti, ” ujar Kepala Bagian Humas dan Protokoler Setda Kabupaten Sarmi, Fandi Tan, S.STP, di Sarmi Selasa (11/8/2020).

 

Dikatakan, pihaknya melakukan pembersian lapangan, karena lapangan ini yang nantinya di gunakan pada saat upacara 17 Agustus.

“Dalam kegiatan pembersihan melibatkan juga bagian umum, bagian Humas dan Protokoler Kabupaten Sarmi serta Satgas 755 Sarmi, ikut serta melibatkan diri dalam pembersian sore ini,” ttutur Fandi Tan.

Ditambahkan, untuk kesiapa upacara juga akan dilakukan kesiapan penggerak bendera 6 orang. Pagi 3 orang, sore 3 orang serta Kodim Sarmi akan ambil alih memberikan persiapan.

“Berharap semua kesiapan berjalan baik, terutama dengan semangat kemerdekaan kita tetap menjaga suasana damai di Kabupaten Sarmi,” tandasnya. (Daisiu /LintasPapua.Com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here