DPMK Lakukan Klarifikasi Pengunduran Diri Kepala Kampung Ifia-fia

0
155
Plt. Kepala DPMK Keerom, Daniel Pantja Pasanda saat menerima perwakilan warga Kampung Ifia fia di ruang kerjanya, belum lama ini. (Arief /LPC)

Daniel Pantja : Untuk Memastikan dan Latar Belakangnya Sebelum Proses Administrasi Lanjutan

KEEROM (LINTAS PAPUA) – Asisten I Setda Keerom yang juga Plt. Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kampung (DPMK) Kabupaten Keerom, Daniel Pantja Pasanda, AP, MSi, mengemukakan bahwa sampai saat ini, pihaknya masih melakukan klarifikasi atas pengunduran diri Kepala Kampung Ifia-fia, Arso XI, Distrik Arso Barat, Kabupaten Keerom.

‘’Atas pengunduran diri saudara Hari Mulyo sebagai Kepala Kampung Ifia-fia, saat ini pemerintah sudah menugaskan Kadistrik Arso Barat untuk melakukan klarifikasi. Hal ini penting untuk memastikan bahwa permintaan pengunduran diri tersebut memang betul dilakukan dan apa saja yang melatarbelakanginya,’’ungkapnya kepada Lintaspapua.com, kemarin.

Ia menambahkan, bilamana dari klarifikasi yang dilakukan telah berjalan sesuai prosedur maka, pihaknya baru bisa melakukan proses administrasi selanjutnya. Yaitu proses administrasi pemberhentian, serta kemudian melakukan pengusulan penjabat Kepala Kampung dari PNS.

Asisten I Setda Keerom yang juga Plt. Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kampung (DPMK) Kabupaten Keerom, Daniel Pantja Pasanda, AP, MSi,. (Arief/LPC)

‘’Tugas utama Penjabat kepala kampung tersebut adalah segera melaksanakan langkah-langkah dalam rangka pengisian Kepala Kampung Antar Waktu sisa masa jabatan yang ditinggalkan saudara Hari Mulyo tersebut,’’lanjutnya.

Ia juga membenarkan bahwa, beberapa hari lalu, ada perwakilan dan tokoh masyarakat Kampung Ifia-fia yang telah datang kepadanya dan menyampaikan serta menanyakan informasi tentang langkah-langkah apa yang sudah dilakukan oleh Pemerintah guna menyikapi permintaan peengunduran diri Kepala Kampung Ifia-fia. (arief/lintaspapua.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here