Peduli Lingkungan, Ketua Komisi A DPRD Kota Jayapura, Sambangi 5 Komunitas Lingkungan di Jayapura. Richard (LPC)
Peduli Lingkungan, Ketua Komisi A DPRD Kota Jayapura, Sambangi 5 Komunitas Lingkungan di Jayapura. Richard (LPC)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) — Ketua Komisi A DPRD Kota Jayapura, Mukri Hamadi, S.IP, Sabtu 1 Agustus 2020, melakukan tatap muka bersama 5 Komunitas peduli lingkungan di Jayapura, yang bergerak dibidang kelestarian lingkungan di Kota Jayapura.

Tatap muka itu, berlansung di rumah bakau Jayapura, Jalan Baru Pantai Hamadi, Kelurahan Entrop, Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura, Papua.

Suasana tatap muka antara Ketua Komisi A DPRD Kota Jayapura, Mukri Hamadi, S.IP, bersama 5 Komunitas Lingkungan di Jayapura. Richard (LPC)
Suasana tatap muka antara Ketua Komisi A DPRD Kota Jayapura, Mukri Hamadi, S.IP, bersama 5 Komunitas Lingkungan di Jayapura. Richard (LPC)p

Ke-lima Komunitas peduli lingkungan di Jayapura itu yakni, Forum Komunitas Jayapura, yang diketuai oleh Fredy Edhy. Sahabat Alam Jayapura, yang diketuai oleh Adjie. Rumah Bakau Jayapura, yang
dikoordinir oleh Iqbal Asra. Forum Peduli Port Numbay Green, yang diketuai oleh Fredi Wanda. Perwakilan Backpacker Papua, oleh Farrel Pasha. Generasi Pesona Indonesia, yang diwakili oleh Gaby Vriese.

Hingga berita ini disiarkan, pertemuan tatap muka antara Ketua Komisi A DPRD Kota Jayapura, Mukri Hamadi, S.IP, bersama 5 Komunitas Lingkungan di Jayapura, masih berlangsung.
(Richard/Lintas Papua)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here